Velvet Blazer

Velvet blazer bisa memberikanmu penampilan yang elegan. Blazer dengan jenis yang satu ini bisa membuatmu tampil fashionable dengan mudah. Salah satu cara serunya adalah memadukan velvet blazer yang kamu padukan dengan celana yang memiliki warna senada dengan blazer yang kamu gunakan. Sebagai dalaman, kamu cukup menggunakan tank top atau kaos polos saja. Jika ingin tampil lebih edgy, kamu bisa menggunakan ankle boots yang bisa menyempurnakan penampilan kamu yang stylish.
source: http://picture-cdn.wheretoget.it/

White Blazer

Blazer berwarna putih tidak hanya cocok untuk memberikanmu penampilan yang formal. Kamu bisa lho tampil kasual dengan blazer seperti ini. Jika kamu ingin jalan-jalan santai, kamu bisa memadukan blazer putih dengan celana pendek berbahan denim. Sebagai dalaman, kamu bisa menggunakan blouse maupun kaos. Untuk sepatu, kamu cocok menggunakan model apa saja untuk penampilan kasual. Mulai dari sandal etnik hingga flat shoes bakal cocok untuk kamu gunakan, Beautynesian.
source: https://id.pinterest.com/
baca juga

Ankle Boots

Ingin mendapatkan street style yang keren banget? Coba deh untuk memadukan blazer hitam kamu dengan celana denim. Setelah itu, kamu bisa menyempurnakan gaya kamu dengan menggunakan ankle boots. Sebagai dalaman, pilihlah dalaman dengan warna hitam agar senada dengan blazer yang kamu gunakan. Meskipun tergolong simpel, tapi kamu akan terlihat fashionable banget dengan gaya seperti ini. Tambahkan kacamata hitam agar gayamu semakin sempurna!
source: http://www.stylebarista.com/

Maxi Dress

Jika kamu ingin mendapatkan penampilan chic style yang cukup elegan, kamu bisa memadukan blazer yang kamu miliki dengan maxi skirt. Gaya seperti ini bakal cocok banget untuk kamu gunakan saat beraktivitas sehari-hari terutama ketika pergi ke kantor. Menggunakan blazer jadi terlihat lebih tidak membosankan jika kamu menggunakannya dengan gaya seperti ini. Jika ingin penampilan yang lebih formal, kamu bisa menambahkan high heels untuk menyempurnakan penampilanmu.
source: https://id.pinterest.com/
Tips blazer di atas bisa membuat blazer yang tadinya terlihat biasa saja menjadi lebih menarik. Tentunya gaya kamu sehari-hari juga akan lebih fashionable meskipun kamu menggunakan blazer yang sama. Ternyata kamu bisa menggunakan blazer pada suasana yang tidak formal juga kan? Ini saatnya kamu untuk lebih berkreasi dengan fashion item yang satu ini. Dari keempat gaya di atas, mana yang paling kamu banget, Beautynesian?