Aplikasikan Lipstick Vampy dengan Rapi
Yup, lipstick vampy mempunyai warna gelap yang akan menjadi fokus perhatian orang-orang. Oleh sebab itu, kamu perlu memastikan bahkan kamu telah mengaplikasikan lipstick vampy-mu dengan rapid an presisi, ladies. Untuk memudahkan, kamu bisa menegaskan bentuk bibir kamu dengan menggunakan lip pencil pada garis bibir kamu. Selain menegaskan bentuk bibir dan memberikan hasil akhir yang lebih rapi, lip pencil ini juga bisa membantu mencegar lipstick kamu dari bleeding atau ‘meleber’ ke luar area bibir, lho. Setelah itu, kamu bisa mengaplikasikan lipstick ke bibir kamu dnegan bantuan kuas agar hasilnya lebih rapi. You’ll thank for that, ladies!
 

source: https://blog.missguided.co.uk/beauty/how-to-do-vampy-lips-for-halloween/



Hindari Alis yang Gelap dan Tebal
Ketika lipstick kamu sudah vampy dan gelap, maka kamu wajib menghindari alis yang berwarna gelap dan tebal, ladies. Say goodbye to super on-fleek eyebrow for this time, ladies. Kamu bisa membuat tampilan alis yang lebih tipis dan super natural dengan menggunakan pensil alis eyebrow mascara, ataupun eyebrow powder dan spoolie brush.
Untuk make up kali ini, sebaiknya kamu tidak menggunakan eyebrow pomade yang bisa membuat alis kamu terlihat super dramatis dan berlebihan, ya. Yup, jenis alis dramatis bisa membuat wajah kamu terlihat tua dan galak jika dikombinasikan dengan lipstick vampy, Beautynesian.
 

source: https://www.makeupgeek.com/content/makeup-basics/how-to-fill-in-your-brows/
baca juga



Aplikasikan Bronzer
FYI, kamu tetap perlu menggunakan perona pipi agar wajah kamu tidak terlihat super flat dan pucat karna lipstick vampy yang kamu gunakan, ladies. Tapi ingat, kamu sebaiknya menghindari blush yang kebanyakn berwarna pink karena bisa membuat make up kamu terlalu berlebihan mengingat vampy lips yang kamu gunakan. Oleh sebab itu, cukup aplikasikan bronzer pada area pipi yang dapat membuat wajah kamu terlihat lebih segar dan lebih berdimensi, ladies.
 

source: https://www.bustle.com/articles/51503-wondering-how-to-pull-off-dark-lipstick-these-7-simple-steps-will-have-you-rocking-a



Gunakan Makeup Mata yang Minimal
Kamu juga perlu menggunakan makeup mata yang minimal ya. Cukup gunakan mascara dan eyeliner, ladies. Jika ingin menggunakan eyeshadow, kamu bisa menggunakan eyeshadow berwarna cream, vanilla, atau champagne yang low key tapi tetap bisa mempercantik mata kamu. Well, heavy eye makeup is a no no when it comes to vampy lips, ladies!
​​​​​​​

source: https://www.pinterest.co.uk/marls1962/eye-makeup/