Bibir yang Super Glossy
Bibir yang super glossy merupakan salah satu icon makeup trend pada tahun 2000an, ladies. Yup, trend make up satu ini didapatkan dengan menggunakan lip gloss pada seluruh permukaan bibir sehingga bibir kamu akan terlihat lebih plump, penuh, dan seksi. Lip gloss yang biasanya digunakan berwarna soft pink atau nude gitu, sehingga gaya makeup wanita pada atahun 2000an memang terkadang terlihat pucat, ladies.  But yeah, it was a huge trend back then!
 

source: http://www.cosmopolitan.com



Lipstick Metalik
Selain bibir yang super glossy, bibir yang terpulas lipstick metalik juga in banget pada tahun 2000an, lho. Lipstick metalik ini memang akan memberikan kesan edgy pada dandanan tahun 2000an, ladies. Belum lagi kandungan glitternya yang akan membuat kamu terlihat semakin keren saat itu!
 

source: https://www.pinterest.com
baca juga



Eyeshadow Berwarna Terang
Eyeshadow berwarna terang juga sempat menjadi trend yang digemari banyak wanita bahkan para artis Hollywood pada tahun 2000an, lho. Tidak tanggung tanggung, warna eyeshadow yang digunakan tidak hanya terang tetapi juga sangat menarik perhatian, seperti eyeshadow berwarna biru dan hijau terang. Walaupun terlihat sedikit menor, faktanya trend eyeshadow berwarna terang ini disukai banyak wanita tahun 2000an, lho! You’d look super fun when wearing colourful eyeshadow back then!
 

source: http://mugeek.vidalondon.net



Bentuk Alis yang Super Tipis
Well, bentuk alis yang super tipis sempat booming dan menjadi salah satu trend makeup pada tahun 2000an, ladies. Tidak hanya super tipis, tidak sedikit wanita yang membentuk alisnya menjadi garis saja, lho. So yeah, with this-skinny-eyebrow-trend, there was no natural eyebrow hair that you can see, ladies!
 

source: https://www.buzzfeed.com
baca juga



Eyeliner Warna- Warni
Enggak hanya eyeshadow berwarna terang, eyeliner warna warni juga menjadi trend makeup tahun 2000an, lho. Warna eyeliner warna-warni pun tidak jauh dari warna terang seperti hijau, biru, kuning, dan ungu , ladies. FYI, eyeliner warna warni ini bisa digunakan pada garis mata atas ataupun waterline bawah, lho. And yeah, trend makeup satu ini juga sangat disukai para artis Hollywood pada tahun 200an. Well, we can’t deny that colourful eyeliner is more fun than a-boring-black-eyeliner, right?

source: http://www.cosmopolitan.com