Farah Adany merupakan pilot wanita lulusan dari Bali International Flight Academy (BIFA). Gadis cantik ini mulai jatuh cinta pada penerbangan dan ingin menjadi pilot setelah ikut joyflight. Ia mengaku mulai tertarik menjadi pilot pesawat terbang sudah timbul sejak ia masih duduk di bangku SMP. Setelah SMA ia langsung mengambil flying school di Bali. Meski kini sudah bekerja pada salah satu maskapai penerbangan, ternyata Farah juga sempat ditolak beberapa maskapai penerbangan karena ia memakai hijab. 

source: https://www.facetofeet.com/


Meski begitu, ternyata Farah tak patah semangat. Ia kini bersinar di udara. Tak cuma menginspiratif, ternyata Farah punya style hijab yang manis banget, lho!

1. Flight Style

Saat berada di kokpit, begini gaya Farah Adany. Meski terbalut dalam seragam pilot yang terkesan maskulin, Farah tetap gak meninggalkan sisi feminin. Ia menambahkan aksesoris seperti kacamata berlensa ungu serta gelang dan jam tangan untuk memberi sentuhan warna pada penampilannya. 

source: https://www.facetofeet.com
baca juga

2. Red Style

Di luar kokpit, gaya Farah lebih feminin lagi, lho! Tidak seperti saat bekerja yang mengharuskannya memakai seragam warna putih dan hitam, Farah sebenarnya cukup sering memilih outfit berwarna bold saat sedang santai. Style hijab Farah yang satu ini didominasi warna merah. Dengan atasan ruffle top berwarna pink, ia memadukan celana merah serta hijab segiempat stripes detail bunga merah dan disempurnakan dengan lipstik yang juga berwarna merah. 
source: https://www.yukepo.com

3. Playful Outfit

Gak hanya stylish, Farah juga terlihat sangat cheerful. Saat sedang menikmati waktu dengan berjalan-jalan, Farah memilih denim overall dan atasan two tone yang berwarna gelap ditambah slip on dan sling bag. Terlihat santai banget, ya?
 

source: https://www.yukepo.com
baca juga

4. Elegant Style

Tampil anggun, kenapa enggak? Buat seorang pilot seperti Farah, tampil anggun bukan masalah. Dalam balutan kebaya dress warna lime, Farah tampang sangat cantik dan anggun. Style hijabnya yang satu ini membuatnya tampak seperti seorang lady.
source: https://www.yukepo.com/