1. Kalung

Kalung jadi item aksesoris untuk melengkapi gaya bohemian hijabers. Gaya bohemian yang dekat dengan alam sangat mempengaruhi gaya aksesoris. Jadi, untuk kamu yang ingin tampil beda dengan gaya bohemian, kamu bisa memilih kalung dengan unsur flora atau fauna pada desainnya. Selain itu kamu juga bisa melengkapi gayamu dengan kalung etnik, lho!

source: http://www.pictame.com

2. Strap Sandals


Apa yang kamu pakai sebagai alas kaki juga mempengaruhi keseluruhan look-mu. Agar terlihat sangat boho, kamu bisa memakai sandal sebagai alas kakimu. Pilih strap sandal dengan aksen fringe atau beads cantik yang membuatmu seperti gipsy!
source: http://www.pictame.com
baca juga

3. Boho Outer

Jika kamu hanya ingin memberi sentuhan sederhana dengan gaya boho, cukup pilih outer sebagai pelengkap tampilan. Outer yang cocok untuk gaya bohemian adalah kardigan dengan tekstur bahan yang lemas dan melambai. Nah, desain baju kardigan yang paling tepat untuk gaya boho adalah kardigan kimono dengan desain etnik yang lucu banget dan beragam

source: http://www.imgrum.org
source: https://www.dream.co.id/
baca juga

4. Jilbab Tassel

Membicarakan gaya hijab, nggak lengkap rasanya kalau meninggalkan jilbab. Meski gak banyak aksesoris boho yang kamu pakai, kamu masih tetap bisa tampil dengan gaya boho dengan jilbab unik. Jilbab dengan aksen tassel atau rumbai pada bagian tepinya bisa memberi sentuhan boho meski tidak banyak. Jilbab ini masih bisa kamu padukan dengan desain baju lainnya, lho!

source: http://www.pictame.com

5. Fringe Bag

Bukan wanita namanya kalau tidak membicarakan tentang tas. Banyaknya model tas seringnya bikin kamu bingung, tas model apa yang bisa disesuaikan dengan desain baju gaya boho? Jawabannya adalah fringe bag! Tas dengan aksen rumbai paling cocok jadi teman gaya boho-mu. Apalagi jika fringe bag ini dilengkapi dengan motif etnik yang penuh dengan kearifan lokal suatu daerah. Pastinya bakal unik banget!
source: http://www.pictame.com/

6. Etnic Cullotes

Sadarkah kamu kalau gaya bohemian identik dengan kulot? Yap, desain baju yang satu ini sering dipakai oleh orang-orang yang bergaya boho. Tentunya, celana kulot ini juga hadir dalam berbagai motif print. Fashion item satu ini bisa jadi teman jilbab tassel-mu!
source: http://www.pictame.com