Golongan Darah A

Pemilik golongan darah A biasanya cenderung serius dan sabar dalam menghadapi berbagai situasi. Dengan begitu, ia cenderung lebih tenang dalam menghadapi sebuah masalah. Pemilik golongan darah A lebih sering merencanakan sesuatu karena mereka menyukai hal yang sudah terencana dengan baik.

Namun, ia seringkali memisahkan diri dari sebuah pembicaraan karena sering memiliki pemikiran yang berbeda. Hal tersebut dikarenakan golongan darah A biasanya memiliki sikap yang perfeksionis.
source: https://img00.deviantart.net/


 

Golongan Darah B

Rasa keingintahuan golongan darah B sangat tinggi. Jika sudah tertarik akan sesuatu, ia bakal fokus banget dengan hal tersebut. Namun, pemilik golongan darah B ini sering kesulitan jika diharuskan untuk multi tasking.

Selain itu, mereka cenderung mementingkan logika daripada perasaan. Tapi pemiliki golongan B juga dikenal sebagai orang yang riang, penuh semangat, dan antusias. Tentunya bisa menjadi teman yang menyenangkan!
source: https://wisdomlabs.com/


 

baca juga

Golongan Darah AB

Golongan darah AB biasanya cenderung melankolis. Perasaannya yang lembut membuat ia menjadi lebih sensitif. Tapi tipe kepribadian mereka selalu memikirkan pendapat orang lain dan tidak egois lho. Meskipun terkadang kepribadiannya sering berubah-ubah, namun mereka biasanya cenderung memiliki banyak teman karena mudah disenangi banyak orang. Mereka juga penuh dengan tanggung jawab dan saling menolong teman mereka yang sedang kesulitan.
source: https://www.markmallett.com/


 

Golongan Darah O

Golongan darah yang satu ini adalah golongan darah yang memiliki tipe kepribadian paling easy going. Pemilik golongan darah O ini biasanya mengikuti arus saja dan biasanya tidak banyak protes mengenai situasi yang sedang mereka alami.

Mereka dikenal tidak pelit untuk mengeluarkan uang buat orang lain demi menyenangkan teman-teman mereka. Sifatnya juga mudah beradaptasi sehingga mereka cenderung memiliki banyak teman dan mudah mendapatkan teman baru.
source: http://www.pandle.co.uk/
Itu dia tipe kepribadian berdaasarkan golongan darah. Kini kamu bisa mengetahui kepribadian siapa saja hanya dengan mengetahui golongan darah mereka. Seru juga kan membandingkannya. Jika kamu membandingkan dengan golongan darah kamu sendiri, kira-kira sudah sesuai belum dengan kepribadianmu, Beautynesian?