Long Coat

Jika kamu ingin mendapatkan gaya yang fashionable banget dan bisa kamu gunakan ketika beraktivitas sehari-hari, coba deh untuk padu padan turtleneck dengan long coat. Kamu bisa menyempurnakan penampilan kamu dengan menggunakan celana denim dan ankle boots untuk sentuhan gaya yang lebih edgy. Gaya seperti ini bisa membuatmu terlihat keren banget ketika pergi ke kantor maupun pergi ke kampus. Kamu bisa tampil rapi dan fashionable dalam waktu yang bersamaan.
source: https://id.pinterest.com/


 

Under Dress

Cara seru dan mudah lainnya untuk padu padan turtleneck adalah dengan menggunakannya sebagai dalaman dress. Pilihlah dress tanpa lengan dan dengan bagian depan yang sedikit terbuka agar model turtleneck kamu lebih terlihat. Jangan lupa untuk memilih perpaduan warna dress dan turtleneck yang cocok satu sama lain ya. Gaya seperti ini memang simpel tapi bisa membuat kamu terlihat tampil lebih stylish.
source: http://cometrend.com/


 

baca juga

Shorts

Memadukan turtleneck dengan celana pendek juga merupakan salah satu cara yang paling mudah. Jika turtleneck kamu polos dan tergolong monochrome, kamu bisa menggunakan celana pendek dengan motif yang menarik. Dengan begitu, gaya simpel dan kasual kamu bisa terlihat lebih fashionable. Pilihlah sepatu dengan warna yang senada dengan celana pendek yang kamu gunakan. Kamu bisa menggunakan high heels ataupun ankle boots jika ingin terlihat lebih manis dan tidak terlalu kasual.
source: http://www.styledumonde.com/


 

Denim Pants

Buat kamu yang menyukai gaya yang kasual, kamu bisa padu padan turtleneck hanya dengan celana denim saja lho. Untuk sepatu, kamu bisa menggunakan flat shoes maupun sneakers jika ingin lebih santai. Gaya seperti ini cocok dan bakal nyaman banget untuk kamu gunakan sehari-hari. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan gaya ini untuk berbagai suasana, karena terlihat rapi meskipun simpel dan kasual. 
source: http://wheretoget.it/
Dengan padu padan yang tepat, turtleneck yang kamu miliki jadi bisa kamu gunakan untuk berbagai suasana. Tidak perlu menunggu musim hujan atau udara dingin untuk menggunakan jenis baju yang satu ini. Kamu bisa menggunakan keempat gaya di atas untuk berbagai suasana. Baik untuk beraktivitas sehari-hari maupun untuk pergi bareng teman-teman di akhir pekan. Dari keempat gaya di atas, mana yang paling kamu sukai, Beautynesian?