Apa ya style dan bahan hijab yang cocok dipakai ke pesta?

source: http://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/fairuz-sakinah1503993712115.jpg

Dear beautynesian.. Aku mau nanya dong.. Kira-kira apa ya style dan bahan hijab yang cocokk dipakai ke pesta? Aku bingung soalnya harus beli yang mana dan gayanya seperti apa.. Aku sendiri ingin yang kelihatan elegan gitu.. Please help me yaaa...

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Kumpulkan 50 likes di kolom komentar dan dapatkan produk gratis..more
Comments
  • 1
    anon
    Total0
    Edit
    Delete
    23 Jan 2018 8:41 am
    cape dress??
    Spam
    0
    Reply
  • 2
    Valentia88
    Total50
    Edit
    Delete
    1 Jun 2018 11:25 pm
    Aduh kalau tanya bahan dan model apa yang cocok buat kondangan mah ada banyak banget dear... Karena kita disini kan nggak tahu bentuk badan kamu dan apa yang kamu sukai. Jadi sebaiknya kamu mengenal terlebih dahulu apa yang pas di kamu atau memberi detail lebih lengkap tentang bentuk tubuhmu. Kalau yang elegan biasanya bahan satin, taffeta, chiffon atau yang berkilau seperti organdi/organza. Soal model yang elegan ini sangat tergantung bentuk tubuh ya, aku sih sukanya yang sederhana saja seperti peplum atau blus biasa. Banyak yang suka maxi dress berpayet juga tuh.
    Spam
    1
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Giveaway Campaign


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category