T-Shirt & Skinny Jeans

Salah satu cara paling simpel untuk memadukan biker jacket yang kamu miliki adalah dengan memadukan kaos dan skinny jeans. Agar penampilan kasual kamu terlihat semakin menarik, kamu sebaiknya menggunakan sepatu sneakers saja. Sebagai aksesoris, kamu bisa menggunakan topi dan kacamata agar terlihat semakin fashionable tetapi tetap terlihat kasual dalam waktu yang bersamaan. Dengan begitu, biker jacket tetap terlihat simpel kan?
source: https://id.pinterest.com/


 

Celana Trousers

Celana trousers bisa terlihat kasual jika kamu padukan dengan atasan yang cukup santai. Agar gaya kamu lebih keren, tentunya kamu bisa menambahkan biker jacket untuk menyempurnakan penampilanmu. Dengan menggunakan celana trousers, kamu bisa menggunakan sepatu sneakers untuk membuat penampilanmu terlihat lebih kasual. Meskipun rapi tapi pakaian ini bakal nyaman banget untuk digunakan saat beraktivitas sehari-hari.
source: http://www.hawtcelebs.com/


 

baca juga

Wide Leg Pants

Buat kamu yang menyukai pakaian nyaman untuk digunakan sehari-hari, coba deh untuk memadukan wide leg pants dengan biker jacket. Untuk atasan, kamu cukup menggunakan kaos polos saja untuk memberikan kesan yang kasual. Dan untuk kenyamanan kamu, tentunya kamu cukup menggunakan sepatu sneakers kesukaanmu saja. Ini bisa jadi cara seru kamu untuk tampil kasual secara nyaman banget dan mudah pastinya.
source: https://id.pinterest.com/


 

Simple Dress

Kamu juga bisa mendapatkan penampilan yang feminin dengan biker jacket lho! Kamu bisa memadukannya dengan dress yang simpel, seperti dress bermotif yang biasa kamu gunakan ketika musim panas. Kemudian kamu bisa menggunakan flat shoes untuk memberikan kesan manis pada penampilanmu. Dengan begitu, kamu bisa tetap tampil kasual dan feminin dengan menggunakan biker jacket.
source: https://www.justthedesign.com/

Itu dia cara seru buat mendapatkan penampilan kasual dengan menggunakan biker jacket. Dengan begitu, kamu bisa lebih sering menggunakan jaket tersebut pada berbagai suasana deh. Biker jacket memang bisa membuat penampilan simpel menjadi lebih menarik, ini saatnya kamu lebih sering untuk memanfaatkannya. Kira-kira gaya seperti apa nih yang akan kamu coba terlebih dulu, Beautynesian?