Padukan Short Velvet Dress dengan Bahan Sweater/Kaus

Bahan velvet memang memiliki tampilan yang unik. Dengan keunikannya ini, bahan velvet sering kali dianggap sulit untuk dipadukan dengan fashion item lain. Nah, salah satu cara padu padan bahan velvet adalah dengan memadukannya bersama bahan lain! Misalnya, kamu mengenakan full velvety dress. Nah, coba deh memadukannya dengan sweater untuk luaran dress kamu. Beautynesian juga bisa menumpuknya dengan sweater, lho! Hal ini membuat tampilan beautynesian menjadi berbeda dari yang lain. Kamu juga bisa memadukannya dengan bahan lain sepeti kaus agar tetap seimbang.

source: https://id.pinterest.com/pin/73535406396168644/

Kemeja Velvet dengan Celana Bahan

Jika Beautynesian ingin mengenakan kemeja full velvet, coba deh memadukannya dengan celana bahan. Padu padan ini agar tampilan beautynesian tetap seimbang dan ttidak berlebihan. Kamu bisa memilih berbagai macam model celana bahan. Misalnya, kulot, wide leg pants, atau basic pants. Dengan memadukan fashion item ini, beautynesian akan mendapatkan tampilan yang eclectic yet edgy, Tanpa perlu menambahkan aksesoris, tampilan kamu dijamin stylish! Tampilan ini cocok untuk kamu gunakan dalam berbagai situasi, baik formal maupun kasual. 

source: https://id.pinterest.com/pin/288441551125183406/
baca juga

Use a Velvet Shoes!

Apabila kamu merasa kurang percaya diri mengenakan bahan velvet pada fashion item yang utama, kamu bisa kenakan bahan velvet sebagai aksen, yaitu dengan menggunakannya di sepatu kamu! Dengan menggunakan velvety shoes, tampilan kamu tetap akan stylish dan oke banget tanpa terlihat berlebihan. Cocok, nih, untuk kamu yang sedang bosan menggunakan tampilan yang biasa. Kamu bisa mulai dengan menggunakan bahan velvet di sepatu kamu. Saat ini, sudah banyak, lho, sepatu yang menggunakan bahan velvet. Jadi, kamu tidak perlu bingung, deh!

source: https://id.pinterest.com/pin/368450813249918918/

Pair It With Jeans!

Memang, jeans merupakan fashion item penyelamat yang dapat digunakan dalam berbagai penampilan, termasuk padu padan dengan bahan velvet ini! Apabila menggunakan jeans, tampilan kamu dengan menggunakan bahan velvet akan terlihat seimbang dan tidak berlebihan. Justru, bahan velvet dapat menjadi fokus utama dari tampilan kamu. Jeans menjadi pendamping yang cocok banget apabila kamu mau mulai menggunakan bahan velvet pada tampilan kamu. Oiya, jeans tidak hanya dapat digunakan untuk situasi kasual, lho! Bisa juga digunakan untuk situasi formal. 

source: https://macaulifestyle.com