Balikan sama mantan, haramkah?

source: http://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/c2d035bcf209c966df60eeb3bd32d19b.jpeg

Gak selamanya kisah cinta bisa seromantis drama Korea, kadang ada juga yang harus gagal dan pas mau move on ternyata mentok di mantan. Menurut kalian, balikan sama mantan itu haram gak sih? mau move on tapi belum bisa buka hati, haruskah aku move on atau kembali sama mantan, help ladies !

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Anon
    31 Jan 2018 8:18 am |
    Spam
    yaa kalau ternyata mantan jodoh kita kenapa enggak ?
    0
    Reply
  • 2
    Miradhani27
    3 Mar 2018 6:49 pm |
    Spam
    Hi nyuu :3 emg sih ada beberapa orang yg motto hidupnya gak mau balikan sm mantan haha, well bbrp temenku soalnya punya motto seperti ituh. tp klo menurutkuu balikan sm mantan tuh gak haram kooo, mungkin selama putus malah ngasih kesempatan buat introspeksi kesalahan masing2. meskipun in my history, balikan sm mantan gak pernah work out karena masalah yg sm biasanya terulang kembaliii, hope it helps :)
    0
    Reply
  • 3
    enelid24`
    5 Mar 2018 10:27 pm |
    Spam
    Hai dear, Kata paling gemesh yang sering aku denger sehari hari" haram gue balikan sama mantan" hmm menurutku sah-sah saja kalo kamu kembali sama mantan kamu, karena bisa jadi kalian masih saling sayang, dan setelah fase putus itu kalian merasa diri kamu dan dia menjadi lebih baik dari hari kemarin, dan kalian saling introspeksi dari kesalahan yang membuat kalian putus, sah aja kan kalo kamu balikan sama mantan hehe. Jangan sampai kamu berkata sama sekeliling kamu balikan sama mantan haram, tapi hati kecil kamu gagal moveon dari si dia :( dimana itu cuman bikin kamu semakingalau setiap harinya huhu. Eitss ada hal yang harus kamu perhatikan jika mau kembali sama mantan, lakukan penjajakan terlebih dahulu, coba lihat apaka dia sudah benar berubah dll, jangan sampai mengulang kesalahan masa lalu dear :)
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category