Warna Khaki untuk Tampilan Sederhana

Untuk tampilan sehari-hari, warna khaki bisa menjadi inspirasi pertama dalam tampilan hijab monokrom kamu, nih! Warna ini mudah untuk dipadu-padankan dengan fashion item lain. Kamu bisa memilih desain baju yang nyaman karena akan kamu gunakan seharian. Agar tidak terlalu membosankan, kamu bisa pilih warna khaki yang memiliki sedikit perbedaan. Misalnya, untuk hijab, kamu mengenakan warna yang agak tua. Sementara itu, kamu menggunakan warna yang paling muda dalam spektrum warna khaki pada atasan kamu, dan seterusnya. Hal ini dapat membuat tampilan kamu menarik, lho. 

source: https://id.pinterest.com/pin/320318592232058704/

Black and White, Why Not?

Warna hitam dan putih sudah seperti warna wajib dalam berbagai tampilan, termasuk tampilan hijab monokrom ini. Kamu bisa mengenakan perpaduan antara warna hitam dan putih. Coba kamu pilih warna hijab putih dan kenakan atasan dengan warna hitam. Atasan warna hitam dapat menjadi keuntungan untuk kamu karena dapat membuat tubuh kamu terlihat lebih langsing. Selain itu, desain baju yang unik juga dapat membuat tampilan kamu berbeda dari yang lainnya, lho. Oiya, pemilihan hijab warna putih ini agar wajah kamu terlihat cerah setiap saat walaupun sudah beraktivitas seharian. 
source: https://id.pinterest.com/pin/660551470315684836/
baca juga

All Black Outfit? Siapa Takut!

Warna hitam memang menjadi salah satu warna yang paling aman yang dapat kamu gunakan. Kamu bisa mengenakan tampilan monokrom dengan mengenakan seluruh fashion item berwarna hitam. HIjab warna hitam merupakan warna yang paling aman dan mudah untuk dipadukan dengan berbagai fashion item.Dengan menggunakan hijab berwarna hitam, kamu bisa menggunakannya ke situasi formal maupun kasual. Tampilan ini juga bisa kamu gunakan ke kampus maupun ke kantor. Apabila kamu merasa tampilan all black outfits terlalu monoton, kamu bisa menggunakan tambahan aksesoris, seperti kalung maupun headpiece.

source: https://id.pinterest.com/pin/407505466274223412/

A Full Pattern Outfit

Kamu bisa juga menggunakan monokrom outfit dengan motif pada keseluruhan tampilan kamu. Beautynesian bisa memilih pattern dengan ukuran yang agak besar sehingga bisa cover all your outfit. Coba pilih motif dengan spektrum warna yang masih senada. Kamu bisa mengenakan outer yang memiliki motif penuh. Kemudian Beautynesian dapat memadukannya dengan kaus ataupun tank top dengan warna senada. Jangan lupakan warna hijab kamu, ya! Oiya, untuk kamu yang ingin tampil berbeda dari biasanya, coba deh model hijab turban agar tampilan kamu berbeda dari yang lain.

source: https://www.instagram.com/p/BcreQ4qBFzP/?taken-by=dinatokio