Mengeringkan Rambut Sebelum Memakai Jilbab

Tips hijab agar nyaman yang pertama adalah mengeringkan rambut sebelum memakai hijab, hal ini perlu kamu perhatikan ya Beautynesian. Karena rambut dalam keadaan basah akan menimbulkan rasa lembap pada rambut yang akan mengganggu kenyamanan kamu ketika mengenakan hijab dan bisa menimbulkan masalah kerontokan rambut, dan juga ketombe pada rambutmu. 

source: https://www.instagram.com/ayuindriati/


 

Pilih Bahan Hijab yang Nyaman

Pemilihan bahan hijab yang tepat merupakan aspek utama untuk mendapatkan rasa nyaman ketika berhijab, jika kamu ingin mendapatkan kenyamanan maka pilihlah hijab dengan bahan katun yang mampu menyerap keringat, silky, chiffon dan lain-lain. Apabila tepat dalam memilih bahan, maka kamu akan terhindar dari rasa gerah dan ketidaknyamanan ketika mengenakan hijab

source: https://s-media-cache-ak0.pinimg.com


 

baca juga

Pilih Bahan Baju yang Nyaman

Selain harus memperhatikan bahan hijab, ternyata baju juga harus kamu perhatikan lho Beautynesian. Usahakan hijab dan bajumu sama-sama membuat kamu nyaman ketika mengenakannya. Pilihlah baju dengan bahan katun atau kaos yang adem ketika dipakai. Dengan model yang simpel dan tentunya tidak menerawang ya Beautynesian. 

source: https://www.instagram.com/ayuindriati/


 

Berwudhu

Tips Hijab yang terakhir agar kamu nyaman tanpa merasakan gerah adalah, berwudhu sebelum kamu melakukan aktifitas pekerjaan diluar rumah, karena wudhu sangat ampuh untuk menenangkan suhu tubuh yang terasa panas dan tentunya akan membuat kamu merasakan kesegaran sehingga merasakan nyaman ketika beraktifitas dengan menggunakan hijab.

source: https://i1.wp.com/www.ruangmuslimah.co