Oatmeal

JIka kamu merasa lapar tengah malam, kamu bisa mnegganti nasi dengan makanan enak lainnya yang lebih sehat seperti Oatmeal. Makanan yang terbuat dari biji-bijian yang kaya akan vitamin, mineral dan antioksidan ini sangat mengenyangkan laiknya kamu mengkonsumsi nasi.

Namun perbedaanya adalah oatmeal merupakan sumber karbohidrat rendah glikemik yang mmeiliki banyak manfaat lainnya untuk tubuh seperti mendorong kadar gula pada tubuh agar stabil. Nah, mulai dari sekarang jika kamu sering mengalami rasa lapar tengah malam, ada baiknya kamu mulai menyetok oatmeal sebagai pengganti nasi nih ladies.

source: http://prostoest.ru


 

Biskuit Gandum

Biskuit merupakan salah stau cemilan sehat yang wajib kamu makan sebagai pengganti nasi. Namun, biskuitnya jangan sembarang bisukuit ya ladies, kamu harus menggunakan biskuit gandum yang sehat.

Alasan biskuit gandum baik dimakan sebagai pengganti nasi saat lapar tengah malam, karena biskuit ini mengandung fiber, antioksidan, vitamin E, selenium, magnesium, zinc da Vitamin B yang baik untuk tubuh. Rasa dari biskuit ini pun sangat lezat dan mengenyangkan lho ladies.
source: https://www.hipwee.com


 

baca juga

Dark Chocolate

Cokelat tidak hanya dapat bermanfaat sebagai cemilan anti stess tapi juga banyak mengandung antioksidan yang bermanfaat menjaga saraf tubuh dengan baik. Nah, cokelat juga bisa kamu jadikan sebagai pengganti nasi saat lapar tengah malam lho, asalkan yang dikonsumsi adalah dark chocolate ya ladies. Tidak hanya itu saja, dark chocolate juga mengandung tembaga yang bermanfaat membentuk sel darah merah serta menjaga imun

source: https://www.worldrd.com

Singkong Rebus

Makanan enak lainnya sebagai pengganti nasi yang leboih meyehatkan adalah singkong. Nah, jika kebanyakan orang menggoreng singkong, kamu bisa merebus atau mengukus singkong sbagai penggnti nasi.

Selain lebih sehat, dengan mengukus atau merebus juga sama dengan mengurangi risiko kanker yang bisa dipicu dari minyak goreng. Jika kamu tidak terlalu suka dengan rasa hambar singkong rebu atau kukus, kamu bisa menambahkan gula jawa k dalamnya kemudian diaduk rata.
source: https://img-global.cpcdn.com