Periksa Kelengkapan Dan Kondisi

Tips jual beli barang Preloved yang pertama adalah periksa kelengkapan dan kondisi barang. Walaupun kamu sudah sangat menyukai barang tersebut, jangan sampai kamu mengabaikan ketelitianmu dalam berbelanja. Perhatikan apakah barang tersebut masih layak, apakah terdapat kerusakan yang fatal dan lain-lain. Jangan sampai kamu menyadari barang tersebut terdapat cacat atau noda ketika kamu sudah menyelesaikan tranksaksi jual beli tersebut. 

source: https://www.hadiah.me


 

Gerak Cepat

Ketika kamu berniat membeli barang Preloved melalui online shop atau store, kamu harus menerapkan cara gerak cepat, karena barang preloved hanya tersedia satu unit dalam 1 jenis dan ingat, sainganmu diluar sana banyak yang memiliki keinginan sama untuk membeli barang tersebut. Jika kamu lambat dalam memilih, dipastikan kamu tidak akan mendapatkan barang yang kamu inginkan. 

source: https://4.bp.blogspot.com


 

baca juga

Pilih Fashion Item Yang Timeless

Trend fashion memang akan selalu berubah setiap waktunya. Fashion yang trend beberapa tahun lalu, akan kembali IN di tahun ini, begitu juga dengan fashion yang saat ini sedang digemari para wanita akan kembali hits beberapa tahun kemudian.

Nah, ketika kamu melakukan jual beli barang preloved usahakan memilih barang yang Timeless ya Ladies. Ini bertujuan untk memudahkan kamu dalam memadukan gaya fashion dalam keseharianmu. 

source: https://prelo-wordpress.s3.amazonaws.com


 

Pastikan Berbelanja di Store atau Online Shop Terpercaya

Saat kamu berbelanja barang preloved, kamu harus meyakinkan apakah online shop tersebut terpercaya atau tidak. Caranya dengan mengecek testimoni yang terdapat di online shop tersebut agar kamu bisa meyakinkan bahwa online shop tersebut trusted. Jangan sampai kamu tertipu yang akan menimbulkan kerugian karena tidak cermat dalam memilih online shop atau Store yang menjual barang Preloved. 

source: http://www.koran-jakarta.com