Gak Sampai 20K! Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Clay Mask Seriusan Efektif Hilangkan Komedo?

source: https://1.bp.blogspot.com/-ODgCXykfzEo/WhiloQJwdxI/AAAAAAAABNQ/42pXJR12JDM4WaYjgS_KwCveLVEyM_f3ACEwYBhgL/s1600/20171115_072922.jpg

Ada produk baru nih dear... Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Clay Mask jadi dia adalah masker terbaru dari Garnier yang kandungannya adalah matcha. Yup matcha! Berhubung matcha bagus banget nih manfaatnya, katanya produk ini pun memiliki manfaat yang gak kalah baik yaitu membersihkan pori-pori, minyak, dan komedo. Untuk ukuran harga masker di bawah 20 ribu, kira-kira clay mask ini seefektif itu gak yaaa?? Hmm..

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    anonymous
    23 Jan 2018 9:07 am |
    Spam
    biasa aja sih sis menurutku.. tapi wanginya uenakkkkk
    1
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category