Jarang Ketemu
Ketika kamu mempunyai pacar yang berprofesi sebagai pilot, sudah pasti kamu dan dia akan jarang ketemu, ladies. Alasannya? Tentu aja karena jadwal terbangnya yang terbilang panjang dan bukan seperti jadwal kerja orang kantoran yang nine-to-six (yang memungkinan kamu untuk bertemu dirinya pada malam hari sehabis kerja).

Bahkan, sangat mungkin jika dia bekerja pada akhir pekan, lho. So yeah, jangan kaget atau merasa enggak siap saat kamu jarang banget ketemu dengan sang kekasih, karena itu merupakan konsekuensi berpacaran dengan pilot yang wajib kamu terima, ladies.
 

source: http://www.sickchirpse.com


 



Perasaan Khawatir Setiap Dia Terbang
Yup, perasaan khawatir dan was-was setiap kali dia terbang juga pasti akan selalu kamu rasakan. Well, tidak akan ada yang bisa memprediksi kecelakaan pesawat, bukan? So yeah, you must bear with it, ladies!
 

source: https://www.huffingtonpost.com


 

baca juga



Merasa Cemburu
Kamu juga harus siap-siap dengan munculnya perasaan cemburu karena pacar kamu dikelilingi oleh para wanita cantik. Well, dengan profesinya sebagai seorang pilot, tentunya pacar kamu akan dikelilingi oleh para pramugari yang pastinya cantik dan anggun. Jika sudah seperti ini, kuncinya hanya satu sih yaitu selalu percaya dengan pacar kamu, ladies. Yup, in a relationship, trust is super crucial!
 

source: https://www.vanitatis.elconfidencial.com/


 



Risiko Diselingkuhin
Enggak hanya rasa cemburu, risiko diselingkungin oleh pacar kamu juga bisa saja terjadi, lho. Dengan kondisi kalian yang jarang bertemu dan kurang komunikasi, pacar kamu mungkin banget merasa kesepian dan terlena dengan kepedulian dan perhatian yang diberikan wanita lain yang dia temui saat jauh dari kamu. Meskipun pahit, risiko satu ini bisa saja terjadi, ladies.
 

source: http://www.ftwinsane.com
baca juga



Merasa Dinomorduakan
Kamu juga mungkin akan merasa dinomorduakan, lho. Dengan jadwal pekerjaannya yang padat dan tidak ‘normal’, kamu mungkin banget merasa kalau pacar kamu lebih saying dengan pekerjaannya sebagai pilot dibandingkan menghabiskan waktu dengan kamu.

Apalagi jika dia mendapatkan panggilan dadakan ketika kalian berdua tengah kencan. Tentunya ia wajib meninggalkan kamu dan terbang saat itu juga, bukan? And of course kamu akan merasa dinomorduakan, ladies.
 

source: https://www.lovedignity.com