Full House

Siapa penggemar drama Korea yang tidak tahu drama satu ini? Drama Korea Full House menceritakan tentang kawin kontrak antara Han Ji Eun yang diperankan oleh Song Hye Kyo dan Lee Young Jae yang diperankan oleh Rain. Han Ji Eun awalnya tidak menyukai Lee Young Jae, namun akhirnya ia jatuh cinta pada cowok yang berprofesi sebagai aktor tersebut. Namun, Lee young Jae tidak bisa begitu saja menerima Han Ji Eun karena ia menyukai wanita lain. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, Lee Young Jae yang awalnya tak tertarik dan benci dengan Han Ji Eun mulai jatuh cinta.

 

source: https://id.pinterest.com/pin/33636328437445624/

Princess Hours

Buat yang suka cerita ala Cinderella bisa menonton drama Korea satu ini. Princess Hours mengisahkan tentang Shin Chae Kyeong (Yoon Eun Hye) yang dijodohkan dan harus menikah dengan pangeran mahkota bernama Lee Shin (Joo Ji Hoon). Pernikahan ini awalnya ditentang oleh Lee Shin dan ia bahkan bersikap dingin pada Shin Chae Kyeong. Namun, Shin Chae Kyeong yang awalnya cintanya bertepuk sebelah tangan pada Lee Shin akhirnya berhasil membuat sang pangeran jatuh hati padanya dan cinta yang awalnya bertepuk sebelah tangan akhirnya terbalas juga.

 

source: https://id.pinterest.com/pin/543317142524473220/
baca juga

A Gentleman's Dignity

Drama Korea satu ini agak unik jika dibandingkan drama Korea lainnya karena mengisahkan percintaan pria yang berusia 40-an. A Gentleman's Dignity yang diproduksi tahun 2012 ini dibintangi oleh Jang Dong Gun, Kim Ha Neul, Kim Soo Ro, Yoon Se Ah, Kim Min Jong, Lee Jong Hyuk dan Yoon Jin Yi. Dikisahkan bahwa Jang Dong Gun adalah pria yang memasuki umur 40 tahun namun belum menikah. Pada suatu hari, ia bertemu dengan Kim Ha Neul dam jatuh cinta pada pandangan pertama. Namun ternyata, Kang Ha Neul ini menyukai Kim Soo Roo yang tak lain adalah sahabat Jang Dong Gun sendiri. Buat yang belum pernah melihat drama Korea ini mungkin penasaran akankah Jang Dong Gun bisa mendapatkan cinta Kang Ha Neul ataukah hanya bertepuk sebelah tangan? 

 

source: https://id.pinterest.com/paochamorro/a-gentlemans-dignity/

The Innocent Man

Penggemar Song Jong Ki mungkin tidak melewatkan dramanya satu ini. Dalam drama Korea ini, Song Jong Ki berperan sebagai Kang Maru, seorang mahasiswa kedokteranyang harus menghabisakna waktunya di penjara demi seorang wanita yang ia cintai. Namun, ketika ia telah keluar dari penjara, ia mendapati wanita yang dicintainya telah menikah dengan seorang presdir kaya raya. Kang Maru pun akhirnya berniat balas dendam dengan cara mendekati anak dari presdir tersebut yang diperankan oleh Moon Chae Won. Sosok Kang Maru ternyata membuat  Seo Eun Gi (Moon Chae Won) percaya dan jatuh cinta padanya. Meskipun ada kisah sedih, namun tetap terbungkus romansa cinta yang mendalam.

 

source: https://id.pinterest.com/pin/505810601868735457/
baca juga

Jealuosy Incarnate

Pernahkah kamu menjalani cinta bertepuk sebelah tangan selama bertahun-tahun? Drama Korea Jealuosy Incarnate ini mengisahkan sosok Pyo Na Ri, seorang peramal cuaca yang sudah memendam cinta pada Lee Hwa Sin selama 3 tahun. Meskipun selalu ditolak oleh Lee Hwa Sin, Pyo Na Ri tetap menghargainya sebagai senior di tempat kerjanya. Hingga pada suatu hari, karena sebuah insiden membuat keadaan berbalik dan membuat Lee Hwa Sin justru cemburu pada Pyo Na Ri.

 

source: https://id.pinterest.com/pin/335236765997163212/

She Was Pretty

She Was Pretty, drama Korea ber-genre komedi romantis ini bercerita tentang Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) dan cinta pertamanya Ji Sung Joon (Park Seo Joon). Hye Jin yang cantik menjadi idola di sekolah dan selalu membela Sung Joon yang berbadan tambun. Suatu hari keduanya berpisah karena Sung Joon harus pindah ke luar negeri. Beberapa tahun kemudian keduanya dipertemukan namun menjadi dua pribadi yang berbeda. Hye Jin yang dulunya cantik kini menjadi gadis yang rendah diri dan berwajah pas-pasan, sementara Sung Joon yang tambun menjadi sosok pria yang tampan. Akankah keduanya memiliki perasaan cinta seperti beberapa tahun silam? Buat yang belum nonton bolehlah menonton drama Korea ini untuk menemani akhir pekan. 

 

source: https://id.pinterest.com/pin/473792823277679195/

Another Oh Hae Young

Dalam drama Korea ini diceritakan bahwa Oh Hae Young (Seo Hyun Jin) pada awalnya mengalami cinta yang bertepuk sebelah tangan terhadap Park Do Kyung (Eric Mun). Namun Oh Hae Young yang sangat jujur mengungkapkan perasaannya pada akhirnya menarik simpati Park Do Kyung. Bahkan ia juga secara terang-terangan mengakui perasaannya pada Park Do Kyung. Kejujuran dan ketulusan dari Oh Hae Young pada akhirnya mampu meluluhkan hati Park Do Kyung. 

 

source: https://id.pinterest.com/pin/361273201340790124/