Persalinan normal atau sesar ya? Apa sih kelebihan dan kekurangannya?

source: http://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/af9c83fc51e073eb2860f673682667a0.jpeg

Hai everyone, please share disini dong untuk bantuin aku yang lagi galau. Menurut kalian berdasarkan pengalaman pribadi ataupun pengalaman orang lain, mana sih yang lebih baik? Hal hal apa saja sih yang harus diperhatikan sebelum memilih mana yang lebih baik? Thank you everyone!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Valentia88
    9 May 2018 4:19 pm |
    Spam
    Nampaknya lebih tepat kalau kamu mengkonsultasikan ini ke dokter kandungan yang kamu datangi, Sara. Soalnya dokter kandungan yang menangani kamu kan tahu persis kondisi kamu, jadi bisa memberi tahu kelebihan dan kekurangannya gitu. Yang aku dengar sih kalau melahirkan normal itu berpengaruh pada elastisitas organ kewanitaan ya, itu kata dokter-dokter yang menangani teman-teman aku. Sementara kalau minus mata tinggi juga disarankan melahirkan sesar.
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category