Flannel Sebagai Outer

Bergaya boyish dengan hijab modern bukan berarti kamu harus memakai celana, ladies! Gaya boyish masih mengijinkanmu memasukkan unsur feminis ke dalam look-mu. Kamu bisa memadukan spann skirt yang punya bentuk lurus dengan kaus berlengan panjang. Jadikan flanel sebagai outer untuk menutupi bentuk tubuhmu. Lengkapi gaya boyish-mu dengan sneakers. Look ini bisa kamu terapkan sebagai look ke kampus atau hangout bersama teman, lho!

source: https://id.pinterest.com


Kemeja flanel dan celana jeans memang perpaduan yang tepat banget. Dua match items ini akan membuat kamu terlihat seperti para cowboy. Tapi, untuk membuatnya semakin keren, kamu harus memilih jeans kekinian seperti ripped jeans dan celana high waisted agar kamu bisa menambahkan belt untuk aksen. Padukan dengan kemeja flanel dengan warna klasik seperti cokelat dan jadikan outer

source: https://www.instagram.com
baca juga

Flannel Sebagai Dress

Tahu gak sih, jika flanel kini hadir dalam berbagai bentuk? Salah satunya adalah dress flanel. Kalau kamu memiliki sebuah kemeja flanel oversized, kamu bisa menjadikannya sebagai dress. Bentuk kemeja oversized ini paling tepat dipakai oleh wanita berhijab karena ukurannya yang panjang menutupi bagian bokong. Kalau ukuran flanel kurang panjang, pakailah skinny jeans atau jegging untuk menutupi betis. Kamu juga bisa memakai long cardigan sebagai luaran kemeja!

source: https://id.pinterest.com


Bentuk maxi dress yang terbuat dari flanel ini juga mulai banyak dijual di pasaran. Bentuknya pas banget untuk kamu yang gak menyukai tampilan boyish dengan celana. Best match with flannel dress ini adalah dengan heels atau flat shoes untuk tampilan lebih feminin.  

source: https://id.pinterest.com
baca juga

Sebagai Aksesoris

Flanel bukan cuma untuk dipakai, namun juga bisa sebagai aksesoris. Saat udara terlalu panas untuk flanel outer namun kamu membutuhkannya untuk berjaga-jaga, kamu bisa mengikat flanel di pinggang. Selain lebih praktis, flanel yang diikat di pinggang akan memberi aksen berbeda. Kamu jadi punya aksesoris tanpa harus membawa banyak barang!

source: https://id.pinterest.com