Step #1. Double Cleansing

Saat malam tiba dan kamu baru saja tiba di rumah, jangan lupa untuk membersihkan wajahmu dari debu, kotoran, serta sisa make up di wajahmu. Double cleansing adalah cara yang tepat untuk membuat wajahmu glowing ala Korea. Untuk membersihkannya, kamu bisa menggunakan Laneige Multi Cleanser. Laneige Multi Cleanser adalah pembersih 4 in 1 yang bisa membersihkan wajah dari sisa-sisa make up, sel kulit mati, dan kotoran. Jika terdapat make up waterproof pada wajahmu, gunakan Laneige Lip & Eye Remover Makeup sebelum membersihkannya dengan Multi Cleanser. 

source: http://the--bacons.tumblr.com

Step #2. Toner

Untuk mengembalikan kelembapan kulit setelah membersihkan wajah, kamu bisa menggunakan toner. Jika kamu menginginkan toner untuk mencerahkan wajah, kamu bisa memakai Laneige Essential Power Skin Refiner. Toner ini mampu melembabkan kulitmu, menyegarkan, serta membuat kulitmu matte di luar dan lembap di dalam. Toner ini cocok untuk wajah berminyak maupun kering dan kusam. 
source: http://www.laneige.com
baca juga

Step #3. Masker

Setelah memakai toner, ada baiknya jika kamu memakai masker terlebih dahulu. Masker yang bisa kamu gunakan adalah Laneige Mini Pore Waterclay Mask. Malam hari adalah waktu terbaik untuk menggunakan masker yang dapat membantu wajahmu glowing ala Korea. Masker lumpur ini bertekstur gel terbuat dari rumput alami yang kaya mineral dari Laut Kuning. Tugasnya adalah menyerap sebum dan kotoran di pori-pori wajahmu. Selain itu, masker ini juga mampu mengangkat sel kulit mati, mengurangi minyak, dan mencegah jerawat muncul di wajah. Hanya perlu satu lapis, pori-pori sudah bersih seketika dan wajahmu terasa kencang. 

source: http://www.laneige.com

Step #4. Emulsion

Sebelum mmemakai essence, kamu bisa memakai emulsion terlebih dahulu. Essential Balancing Emulsion Moisture bisa membantu melembapkan wajah yang kering dan kasar. Jadi, setelah memakai ini, tekstur wajahmu terasa halus merata dan lembut. 

source: http://www.laneige.com
baca juga

Step #5. Essence

Setelah masker, kamu bisa memakai essence atau serum untuk menjaga kulitmu tetap lembap. Laneige Waterbank Essence mampu memperbaiki kerusakan kulit dan membuat kulit lembut serta halus. Essens ini bisa menghidrasi kulitmu selama 24 jam, lho!

source: http://www.laneige.com

Step #6. Sleeping Mask Kit

Saatnya menjaga kulitmu sepanjang malam. Saat tidur, kulit melakukan perbaikan dan regenerasi. Nah, untuk membantu memperbaiki kulitmu yang rusak, kamu membutuhkan sleeping mask untuk mengembalikan kesegaran dan menjaga kelembaban kulit selama tidur serta membantu membuatmu terlihat segar saat bangun tidur. Pertama kamu bisa mengaplikasikan Water Sleeping Mask. 

source: http://www.laneige.com

Agar mata tidak terlihat bengkak atau muncul dark circle di area bawah mata, kamu perlu sebuah produk yang merawat mata selama kamu tidur. Setelah mengaplikasikan Water Sleeping Mask, aplikasikan Eye Sleeping Mask pada area sekitar mata. 
source: http://www.laneige.com

Terakhir, agar bibirmu tetap lembab dan tidak kering serta tetap terjaga warna aslinya, kamu bisa mengaplikasikan Lip Sleeping Mask sebagai langkah terakhir skincare routine dengan produk Laneige. Buktikan sendiri hasilnya, wajah glowing ala Korea bisa kamu dapatkan dengan mudah!

source: http://www.laneige.com