Wardah Hydrating Toner Normal to Dry Skin

Jika kamu terbiasa menggunakan cleanser untuk membersihkan makeup, untuk mencegah kulit kering kamu sebaiknya menggunakan toner ya ladies. Nah, pilihlah produk toner yang dikhususkan untuk mengatasi kulit kering agar tampak lembap. Salah satu cara mengatasi kulit kering, kamu bisa menggunakan Wardah Hydrating Toner Normal to Dry Skin. Produk penyegar wajah satu mampu menghidrasi kulit yang kering dengan baik.

Produk ini juga mengandung pH balance yang tidak mengandung alkohol, jadi usai memakai produk ini kamu tidak perlu khawatir kulit akan menjadi kering. Tidak hanya itu saja, produk ini juga mampu meringkas pori wajah sehingga wajah terlihat lebih halus, tampak lembap dan lembut.
 

source: https://s2.bukalapak.com


 

Wardah Facial Wash

Wardah Facial Wash merupakan pembersih wajah yang direkomendsaikan cocok untuk kulit kering karena produk ini dijamin tidak megandung detergen atau bahan baku sabun penyebab kulit kering. Produk ini bersifat Non-soap Formula dalam artian kulit wajah tidak akan terasa kesat usai menggunakan produk ini melainkan kulit wajah tampak licin dan lembap. Produk ini juga merupakan salah satu produk yang direkomendasikan oleh dokter kulit sebagai salah satu cara mengatasi kulit kering.

source: http://wardahkosmetikaonline.com


 

baca juga

Wardah Facial Serum Normal to Dry Skin

Wardah Facial Serum Normal to Dry Skin merupakan serum wajah yang mengandung moisturizer yang bermanfaat menjaga dan memberkan lemebapan lebih pada wajah khususnya untuk kulit kering. Perlu kamu ketahui ladies, kulit kering biasanya disebabkan karena kulit dehidrasi dan kurang asupan nutrisi .

Oleh karenanya, produk ini mengandung soothing agent dari Aloe Vera Extract serta antioksidan dari Vitamin E yang betrdapat di dalamnya. Produk ini bisa kamu pakai pada pagi atau malam hari sebelum menggunakan pelembap ya ladies.

source: https://bacaterus.com


 

Wardah Moisturizer Cream

Wardah Moisturizer Cream merupakan salah satu produk yang paling laris dari wardah kosmetik yang mampu mengatasi kulit kering agar menjadi lembap. Pelembap ini memiliki tekstur yang lembut dan mudah diserap oleh kulit. Produk ini mengandung Microcollagen yang dapat membantu proses resapan kandungan yang terkandung di dalam produk ini hingga kulit terdalam.

Tidak hanya itu saja, Wardah Moisturizer Cream juga mengandung Olive Oil yang mampu memberikan kelembapan ekstra pada kulit sepanjang hari. Kamu bisa memakai krim ini setiap hari laiknya menggunakan pelembap ya ladies. 

source: http://www.pusatkosmetik.com