Tren menggunakan masker masih akan berlanjut di tahun ini. Tidak heran rutinitas kecantikan satu ini banyak digemari. Selain karena praktis dan mudah, memakai masker juga memiliki manfaat bagi kulit. Salah satu jenis masker yang punya khasiat bagi kulit yaitu clay mask dari Innisfree, Jeju Volcanic Color Clay Mask. Bahkan tidak tanggung-tanggung, masker Innisfree ini memiliki 7 varian yang memiliki 7 kandungan dan manfaat berbeda bagi kulit, yaitu

  • Masker Kuning: mengandung vitamin C derivative untuk mencerahkan dan mengontrol minyak.
  • Masker Biru: mengandung Hyaluronic Acid untuk melembapkan dan mengontrol minyak.
  • Masker Pink: mengandung minyak biji delima untuk menyegarkan dan mengontrol minyak.
  • Masker Hijau: mengandung madecassoside untuk mengatasi kulit bermasalah.
  • Masker Ungu: mengandung panthenol untuk menenangkan kulit yang iritasi.
  • Masker Putih: mengandung sea salt untuk menghaluskan kulit dan mengangkat sel kulit mati.
  • Masker Hitam: mengandung lumpur untuk membersihkan kulit.
     
source: http://www.mooishe.com


Bisa Untuk Multi-masking


Karena fungsi dan jenisnya yang berbeda-beda, clay mask ini bisa kamu gunakan untuk multi-masking. Multi-masking sendiri berarti menggunakan beberapa masker secara bersamaan di area yang memiliki masalah berbeda. Misalnya, menggunakan masker hijau di bagian pipi untuk mengatasi jerawat dan masker kuning di bagian T-zone untuk mengurangi minyak. Kamu juga bisa menggunakan varian lain yang disesuaikan dengan kebutuhan kulitmu. Seru, kan?

source: https://iprice.co.id
baca juga


Water Gel Clay yang Unik


Clay mask ini memiliki tekstur yang sedikit berbeda dibandingkan Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask yang biasa. Warna kuning, biru, dan pink memiliki tekstur water gel clay yang mudah diratakan di permukaan kulit, warna hijau dan ungu memiliki tekstur seperti cream dan ringan, sedangkan warna putih dan hitam merupakan transforming clay, yaitu masker yang menjadi busa saat terkena air dan bisa sekaligus berfungsi sebagai pembersih wajah.

source: http://www.cinddie.com