Adit & Tita (Eiffel I'm in Love)


Jangan mengaku ‘gaul’ pada masanya kalau kamu nggak kenal dengan karakter Adit yang jutek dan dingin serta Tita yang imut dan manja. Tingkah mereka kalau sedang berdua selalu bikin gemas dan senyum-senyum sendiri ya, ladies? Masih dengan karakter yang sama, pada bulan Februari 2018 kamu bisa menikmati kembali akting Samuel Rizal dan Shandy Aulia dalam Eiffel I'm in Love 2. Duh, enggak sabar, ya!

source: http://www.terbilang.co

Ale & Anya (Critical Eleven)


Film Critical Eleven diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Ika Natassa. Reza Rahadian yang berperan sebagai seorang insinyur perminyakan jatuh cinta kepada Adinia Wirasti ketika mereka bertemu dalam penerbangan Jakarta-Sydney. Kualitas akting keduanya memang tidak perlu diragukan lagi dalam membawakan kisah Ale dan Anya yang manis dan romantis.

source: http://indowarta.com/
baca juga

Yudhis & Lala (Posesif)


Berlatar masa SMA, film Posesif menghadirkan sosok Yudhis yang over-protective dan ingin selamanya bersama Lala sang kekasih. Sebelum menonton film ini, jangan dulu mengira kalau isinya sekadar cerita SMA yang cengeng dan berlebihan, karena film ini jelas berbeda. Meskipun terbilang newbie dalam dunia akting, Putri Marino sukses mengimbangi Adipati Dolken dan bikin penonton baper, lho!

source: http://www.grid.id/

Rangga & Cinta (Ada Apa dengan Cinta)


Sosok Rangga yang dingin dan menyebalkan tapi puitis sukses membuat penonton kagum sekaligus gemas. Meskipun punya sifat yang jauh sekali berbeda, nyatanya Rangga dan Cinta bisa saling melengkapi dan nyaman satu sama lain. Bahkan karena efek ‘baper’-nya, kisah mereka sampai berlanjut di AADC 2. Pasangan yang satu ini bisa dibilang pasangan legendaris dalam film Indonesia. Kamu setuju enggak, ladies?

source: https://www.layar.id/
baca juga

Habibie & Ainun (Habibie Ainun)


Siapa yang nggak mengenal B.J. Habibie, Presiden Indonesia ke-3 yang punya kisah cinta sejati dengan sang istri. Kisah keduanya dituliskan dalam sebuah buku yang kemudian difilmkan dengan judul yang sama, Habibie Ainun. Bagi kamu yang sudah menonton, pasti sependapat kalau aksi Reza Rahadian sebagai Habibie di film ini benar-benar total dan dilengkapi dengan sosok anggun Bunga Citra Lestari. Benar-benar baper, deh!

source: http://www.beranda.co.id

Itu dia 5 pasangan dalam film Indonesia yang paling bikin baper. Siapa yang paling romantis menurut kamu?