Feed Instagram Yang Aesthetic

Untuk mengumpulkan followers yang banyak dan dikenal oleh banyak orang, tentunya kamu harus menjaga instagram feed kamu dengan baik. Pastikan instagram feed kamu sudah aesthetic. Jika kamu serius ingin menjadi selebgram, kamu bisa menghapus postingan-postingan lama kamu yang menurutmu bisa membuat instagram feed kamu menjadi kurang menarik. Pastikan juga filter yang kamu gunakan sama satu sama lainnya agar terlihat lebih rapi.
source: https://www.sweetyhigh.com/

Rajin Balas Komentar

Berinteraksi di media sosial juga merupakan hal yang penting, karena sebenarnya berhubungan dengan orang lain secara online merupakan tujuan utama media sosial bukan? Pastikan kamu suka membalas komentar-komentar orang yang ada di foto Instagram kamu. Jika tidak ingin membalasnya, kini kamu juga bisa cukup dengan menekan tombol like pada komentar tersebut agar followers kamu juga merasa diperhatikan olehmu.
source: https://later.com/
baca juga

Berteman Dengan Selebgram Yang Lain

Berteman dengan selebgram tentunya juga bisa menunjang popularitas kamu satu sama lainnya. Kamu juga bisa saling mempromosikan akun masing-masing. Apalagi jika selebgram yang kamu kenal sudah memiliki followers yang banyak, pasti instagram kamu juga bakal dapat banyak followers jika kamu sering mengunggah foto bersama atau sekedar Insta stories saja.
source: http://www.harpersbazaar.co.id/

Rutin Mengunggah Foto

Selalu pastikan kamu memiliki konten Instagram yang menarik, baik dari foto maupun caption. Itu merupakan hal pertama yang bisa menarik orang untuk follow akun kamu. Pastikan kamu juga mengunggah foto secara rutin. Jangan sampai kamu tidak memiliki konten dalam waktu lama, nanti orang-orang bisa cepat lupa denganmu dan kamu juga akan lebih lama untuk mengumpulkan followers yang banyak.
source: http://www.businessinsider.com/
Dengan melakukan keempat tips di atas secara rutin, kamu bakal selangkah lebih mudah untuk menjadi selebgram. Terus unggah konten-konten yang menarik agar orang-orang semakin tertarik denganmu. Lebih baik kamu juga menetapkan ingin menjadi selebgram pada bidang apa, seperti contohnya fashion, food, atau travel. Dengan begitu, konten kamu bisa lebih spesifik dan menarik orang banyak. Semoga sukses, Beautynesian!