Denim & Sneakers

Memadukan gaya sporty dengan oversized sweater merupakan salah satu cara yang paling mudah dan bisa membuatmu terlihat stylish banget. Kamu bisa menggunakan oversized sweater dengan celana denim yang pas di badan, kemudian gunakanlah sepatu sneakers kesukaanmu. Sebagai aksesoris, kamu bisa menggunakan topi snapback untuk menyempurnakan penampilanmu. Gaya seperti ini bakal cocok banget untuk jalan-jalan santai bersama teman di akhir pekan.
source: https://id.pinterest.com

Mini Skirt & Tights

Para pecinta fashion di Korea banyak yang memadukan oversized sweater dengan rok mini seperti anak sekolah. Gaya yang satu ini memang Korea banget dan bisa menjadi inspirasi seru kamu. Coba deh untuk memasukkan oversized sweater ke dalam rok mini yang kamu gunakan. Jangan lupa untuk menggunakan tights atau stocking yang bisa bikin gaya kamu semakin keren. Untuk sepatu, kamu bisa menggunakan oxford shoes ataupun flat shoes
source: http://wheretoget.it/
baca juga

Oversized Sweater & Shorts

Buat kamu yang ingin menggunakan gaya yang kasual sekedar untuk berjalan-jalan saja, kamu bisa menggunakan oversized sweater yang dipadukan dengan celana pendek. Gaya seperti ini meskipun santai dan simpel tapi bisa membuatmu terlihat keren. Untuk sepatu, kamu bisa menggunakan sneakers kesukaanmu ataupun flat shoes yang Korea banget.
source: https://id.pinterest.com/

Legging & Boots

Gaya orang-orang Korea dengan oversized sweater yang satu ini memang fashionable banget dan bisa menjadi inspirasi sempurnamu. Kamu bisa memadukan oversized sweater dengan legging. Agar gaya kamu semakin maksimal, gunakan juga sepatu boots yang bisa menyempurnakan penampilanmu. Ini merupakan salah satu gaya dengan oversized sweater yang paling sering digunakan oleh para pecinta fashion di Korea. Kini saatnya untuk kamu mencobanya!
source: https://www.pinterest.co.uk
Keempat gaya dengan oversized sweater ala Korea di atas bakal cocok banget untuk kamu gunakan pada berbagai suasana. Mulai dari untuk bersantai di akhir pekan maupun untuk beraktivitas sehari-hari. Kira-kira dari keempat gaya di atas, mana nih yang paling kamu sukai, Beautynesian?