Saling Menjaga Perasaan

source: http://listen-hard.com
Salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk membuat hubungan kita dengan kekasih tetap langgeng dan harmonis ialah dengan selalu dan silang menjaga perasaan masing-masing. Ya, perasaan merupakan sangat sensitif dan tidak bisa di deteksi. Nah, jika kita telah berhubungan dengan pasangan, maka kita akan mulai mengerti sikapnya, apa yang ia suka? dan apa yang ia tidak suka. Sehingga kita akan tahu hal-hal mana yang akan membuat perasaannya tersakiti, dan sebaliknya dengan selalu menjaga perasaannya, maka tentu pasangan Anda juga akan selalu menjaga perasaan Anda. Biasanya dalam sebuah hubungan hal-hal yang sangat melukai perasan ialah ketika kita membicarakan hal-hal yang sangat sensitif, seperti mantan, atau aib yang membuat dia merasa malu dan tersinggung. Sehingga dengan selalu menjaga perasaan masing-masing, tentu hubungan kita akan semakin langgeng dan harmonis.
source: http://nibroza.blogspot.com/2014/11/rahasia--hubungan-harmonis.html

Komunikasi yang baik

source: http://www.eventbrite.com
Komunikasi yang baik, berkualitas serta intens merupakan hal wajib yang harus anda lakukan agar hubungan anda tetap terjaga. Hindarilah komunikasi yang monoton dalam setiap harinya seperti menanyakan sudah makan atau belum dan sebagainya. Bicarakanlah hal-hal yang berkualitas misalkan tentang rencana-rencana anda ataupun pasangan anda. Hal yang paling penting dalam komunikasi yag baik yaitu ketika anda dan pasangan mengadapi masalah dalam perbedaan pendapat akan suatu hal, janganlah dibicarakan dan diselesaikan melalu SMS atau membahasnya melalu telepon karena hal ini sangat rentan dengan kesalah pahaman dan akan memicu pertengkaran yang lebih besar.
source: http://bisikan.com/11-cara-agar-hubungan-dengan-kekasih-langgeng-tetap-harmonis-dan-romantis

Tetap Mencintai Saat Marah.

source: https://blissfullyintuitive.wordpress.com
Mencoba memisahkan antara pribadi pasangan dengan sikap yang membuat Anda marah. Artinya kritik yang membangun memang diperlukan, namun tidak menyebabkan Anda membenci pasangan atau pun sebaliknya. Ingat pasangan Anda bukanlah orang yang sempurna, begitu pun halnya Anda.
source: http://orb.web.id/tips-menjalin-hubungan-harmonis.html

Jangan Bandingkan Dengan Mantan

source: http://idealbeautyacademy.net
Membanding-bandingkan dengan mantan merupakan salah satu sifat yang sangat rentan memicu pertengkaran sehingga hal tersebut akan membuat hubungan menajdi kandas ditengah jalan. Untuk itu, demi menghindari hal seperti itu maka janganlah pernah sekali-kali untuk membandingkan pasangan anda dengan mantannya. Ya, karena membicarakan mantan merupakan hal yang sangat sensitif apalagi jika harus dibanding-bandingkan.
source: http://bisikan.com/11-cara-agar-hubungan-dengan-kekasih-langgeng-tetap-harmonis-dan-romantis

Berikan Kejutan.

source: http://funny-pictures.picphotos.net
Tidak hanya memelihara kegiatan rutin, tapi kejutan akan memberikan warna dalam sebuah hubungan. Jadi lebih bergairah dan terhindar dari kejenuhan. Lakukan sesuatu di luar kebiasaan. Misalnya, membelikan barang kesukaannya, kirim SMS mesra, dan lainnya.
source: http://orb.web.id/tips-menjalin-hubungan-harmonis.html