Packaging


Sunset Palette Tasya Farasya x Mizzu ini hadir dalam Nivea Package Limited Edition. Package yang hanya tersedia di drugstore ini terdiri dari 3 item, yakni Nivea Micellar Water, Nivea Cleansing Oil Eye Makeup Remover, dan Sunset Palette Tasya Farasya x Mizzu. Satu paketnya bisa kamu beli seharga Rp 125.000.-, which is affordable dan tidak akan membuatmu menyesal telah membeli paket tersebut. 

source: http://www.conietta.com


Sunset Palette sendiri memiliki packaging yang sangat cantik. Berwarna jingga, nila, dan ungu, palet ini benar-benar mencerminkan spektrum warna matahari terbenam. Sangat sesuai dengan namanya, Sunset. Di bagian depan kemasan, kamu akan menemukan tulisan Sunset yang dicetak dengan warna keemasan. Namun, saat kamu menggerakan kemasan ke arah cahaya, kamu akan menemukan sebuah hologram dimana warna tulisan akan berubah. Pokoknya unik banget! Kemasannya sendiri terbuat dari karton tebal yang melindungi produknya dengan sangat aman.

source: http://www.conietta.com
baca juga

Isi Produk


Seperti yang sudah dikatakan Tasya Farasya dalam salah satu videonya di Youtube, warna palette ini dipilih sendiri oleh Tasya, lho! Kamu juga bisa menemukan statement Tasya tentang shade story-nya pada bagian belakang package. Dalam satu palette, kamu sudah mendapatkan enam warna dan sebuah cermin. Bagian dalam palette dihias dengan warna keemasan yang sangat elegan serta terdapat embos nama Tasya Farasya di bagian bawah. 

source: http://www.conietta.com/


Enam warna yang terdapat dalam produk ini adalah champagne cream, pink, orange, purple, brown, dan black. Dari enam warna ini, hanya satu warna matte yaitu warna hitam yang terdapat pada ujung kanan palette. Sementara kelima warna lainnya memiliki finishing satin. Seluruh eye shadow ini bertekstur creamy dan pigmented banget!

source: http://www.conietta.com
baca juga


Secara keseluruhan, eye shadow palette Tasya Farasya x Mizzu ini cocok banget untuk pemula karena warnanya yang netral. Namun, sayangnya di dalam palette tidak disediakan aplikator seperti brush. Tapi asyiknya, kamu bisa berkreasi dengan palette ini dengan mencampurkan warna-warna yang wearable ini. Palette ini juga multifungsi banget. Warna hitam matte-nya bisa kamu jadikan eyebrow pomade, sedangkan warna pink bisa kamu jadikan blush on serta highlighter. Warna cream-nya juga bisa menjelma jadi highlighter!

source: https://www.youtube.com