Two Cops

Penggemar akting Jo Jung Suk dan Hyeri 'Girls Days' tidak boleh melewatkan drama Korea satu ini. Drama Korea dengan judul Two Cops ini mengisahkan tentang seorang detektif yang memegang teguh keadilan dan bersama arwah seorang penipu yang merasuki badannya, ia memecahkan berbagai masalah kriminal. Sedangkan Hyeri, akan berperan sebagai seorang reporter yang penuh semangat. Drama Korea dengan genre campur-campur ini tayang di MBC mulai 27 November - 16 Januari 2018. 

 

source: http://viewdrama.com

I Am Not a Robot

I Am Not a Robot juga menjadi salah satu drama Korea terbaru yang wajib kamu tonton karena memiliki cerita yang unik serta menampilkan si ganteng Yoo Seung Ho. Drama Korea yang mengangkat tema percintaan sekaligus science fiction ini menceritakan tentang Kim Min Kyu (Yoo Seung Ho), seorang pria jenius yang hidup terpencil karena alergi terhadap keberadaan orang lain dan Jo Ji A (Chae Soo Bin) seorang calon pengusaha yang terpaksa berperan sebagai robot pesanan Min Kyu. Drama Korea 32 episode ini mulai tayang 6 Desember 2017 di stasiun televisi MBC.

 

source: https://www.zetizen.com
baca juga

Black Knight: The Man Who Guards Me

Drama Korea baru yang wajib kamu tonton selanjutnya adalah Black Knight: The Man Who Guards Me. Drama ini mengisahkan tentang Moon Soo Ho (Kim Rae Won), seorang pebisnis yang rela mengorbankan segala hal demi wanita yang dicintainya. Wanita yang sangat dicintainya tersebut adalah Jung Hae Ra (Shin Se Kyung), seorang travel agent yang belum pernah sekalipun pergi ke luar negeri. Tampaknya cerita bertema Cinderella seperti ini juga masih mendapat tempat tersendiri di hati penggemar drama Korea. Drama Korea ini disiarkan oleh KBS mulai 6 Desember 2017.

 

source: https://twitter.com/kbsworldtv/status/937252833618833408

Hwayugi (A Korean Odyssey)

Bagi penggemar drama Korea yang menyukai cerita legenda klasik bisa menonton Hwayugi. Mungkin kamu ingat cerita perjalanan biksu dan 3 siluman mencari kitab suci ke barat? Nah, drama Korea satu ini diadaptasi dari cerita klasik tersebut, yaitu Journey to the West. Legenda yang diangkat ke zaman modern ini mengisahkan tentang Son Oh Gong (Lee Seung Gi) yang merupakan monster narsis yang dihukum ke dunia setelah membuat kesalahan fatal. Dalam menjalani tugasnya membasmi arwah jahat di dunia ia harus berurusan dengan Woo Hwi Chul (Cha Seung Won) dan juga Jin Sun Mi (Oh Yeon Seo). Drama Korea 20 episode ini tayang di stasiun televisi tvN mulai tanggal 23 Desember 2017.

 

source: https://www.soompi.com
baca juga

Revolutionary Love

Masih menceritakan tentang cerita gadis miskin dan pria kaya, drama Korea satu ini menjadi salah satu yang layak untuk kamu tonton juga. Revolutionary Love dibintangi oleh Choi Si Won dan Kang So Ra. Ceritanya sendiri tentang seseorang bernama Byun Hyu (Choi Si Won) yang merupakan anak dari keluarga kaya dan mengelola perusahaan besar. Dia menjalani hidup berkecukupan tanpa tujuan tertentu. Dia memiliki keyakinan akan bertemu dengan seorang wanita yang baik. Suatu hari ia memutuskan untuk tinggal di daerah miskin dengan menyembunyikan latar belakangnya. Di sisi lain ada seorang bernama Baek Joon yang diperankan Kang So Ra tinggal di daerah yang sama dan bekerja paruh waktu untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Meskipun Baek Joon lulus dari universitas yang bagus, ia sulit mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan dan hidupnya berubah setelah berkenalan dengan Byun Hyuk.

 

source: http://reviewdramaasia.com

Just Between Lovers

Drama Korea yang tayang di JTBC ini mulai disiarkan tanggal 11 Desember 2017 setiap Senin dan selasa pukul 23.00. Drama Korea berjudul Just Between Lovers ini menceritakan tentang Lee Gang Doo (Lee Joon Ho) yang memiliki impian menjadi pemain sepakbola terkenal, namun sebuah kecelakaan membuat Ayahnya meninggal dan kakinya patah sehingga ia harus melupakan impiannya tersebut. Lee Gang Doo menghabiskan 3 tahun untuk pengobatan. Suatu hari ia bertemu dengan Ha Moon-Soo (Won Jin A) yang juga mengalami kecelakaan di masa lalu yang membunuh adiknya. Selama ini ia didera perasaan bersalah karena dia selamat, namun adiknya tidak. Namun, setelah bertemu dengan Lee Gang Doo, Ha Moon Soo mulai mengungkapkan perasaannya yang tersembunyi.

 

source: http://smallpahe.co