1. Inez Cosmetics Deep Cleansing Clay Mask

Clay mask ini dikeluarkan oleh brand kosmetik lokal yang sudah teruji kualitasnya. Inez Cosmetics Deep Cleansing Clay Mask mampu mengurangi dan mengontrol minyak berlebih di wajah kita. Dari fungsinya, kamu pasti paham bahwa clay mask ini ditujukan untuk kulit berminyak. Masker ini juga diformulasikan khusus untuk mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati serta merangsang pergantian sel kulit. Setelah memakai masker ini, kulit terasa lembut, bersih, dan kencang. Harga clay mask ini juga murah banget, cuma Rp 40.000,-!

source: https://www.gogobli.com



 

2. Indoganic French Green Clay

Indoganic Frenc Green Clay terbuat dari bahan pure green clay berkualitas premium yang aman bagi kulit wajah.Clay mask yang satu ini membantu meremajakan kulit wajah, membantu membersihkan serta menutrisi kulit wajah. Clay mask ini cocok banget untuk kulit berminyak tanpa membuat kulit wajah jadi kering. Komposisi yang aman karena terbuat dari bahan-bahan alami jadi kelebihan dari produk ini. Selain French Green Clay, Indoganic juga menyediakan clay mask lain yaitu French Pink Clay yang cocok untuk kulit sensitif. Harganya juga ramah di kantong, hanya sekitar Rp 50.000,-!
source: http://www.itjeher.com
baca juga

3. Utama Spice Clay Face and Body Mask

Kalau produk ini sebagian dari kalian pasti sudah ada yang mencoba. Liquid clay mask dari Utama Spice ini terbuat dari 100% vulcanic clay yang bukan hanya untuk wajah, tetapi juga untuk seluruh tubuh seperti lulur. Kandungan tanah liatnya bakal membuat kulit kita jadi lebih cerah, karena bisa mengangkat kotoran di wajah dan tubuh kita. Hasilnya juga langsung terlihat saat pemakaian pertama, yaitu wajah yang lebih cerah. Utama Spice Clay Face and Body Mask ini dijual dengan harga Rp 90.000.- an!

source: http://utamaspicebali.com

4. Klei and Clay Bye Acne! Green Clay Mask

Buat kamu yang belum tahu, Klei and Clay merupakan brand skin care lokal industri rumahan yang menggunakan 100% bahan alami. Bye Acne! Green Clay Mask mengandung bahan utama lumpur hijau dan lumpur kaolin, yaitu mineral yang kaya manfaat. Kandungannya tepat banget untuk mengangkat sel kulit mati, menyerap kadar minyak berlebih diwajah, dan mendetoks kulit wajah. Kandungan lainnya yaitu Tea Tree yang sudah terkenal khasiatnya sebagai antiseptik dan kemampuannya untuk merawat bekas luka, serta membunuh bakteri, virus, dan jamur. Cocok untuk kulit yang sedang berjerawat. Sementara Shea Butter, Vitamin E, Jojoba Oil serta kandungan lainnya untuk menjaga kelembapan dan elastisitas kulit wajah agar tetap sehat, dan mencerahkan kembali dari gangguan debu polusi dan sinar matahari. Clay mask ini bermanfaat banget untuk mengurangi, mencegah timbulnya jerawat, mengecilkan pori-pori wajah, mengurangi komedo membandel, mendetoks kulit wajah, serta melembapkan dan mencerahkan kulit wajah. Banyak banget, kan, manfaatnya? Satu pot atau jar clay mask ini dibanderol harga Rp 195.000,-!

source: https://kleiandclay.wordpress.com