Lip Coat BLP Lama dan BLP Baru

source: http://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/cc09508d3197dab9af401e1252865b4a.jpeg

Hai Ladies, aku salah satu yang suka lipstik dari Lizzie parra yaitu BLP Beauty. Salah satu warna yg jadi favorite aku saat ini 3 dari warna baru BLP adalah Pumpkin Sorbet. Karena warna ini out of the box banget dan jarang ada warna orange yang masih bisa diterima semua warna kulit. Perbedaan BLP yang baru sama yang lama yang saya lihat : 1. Kemasan kardusnya berubah dari yg ungu menjadi putih minimalis 2. Kemasan tube nya yang ada tulisan BLP se gedong - gedong trus jadi ilang, dan diganti Lip Coat By Lizzie Parra. Jadi inget salah satu produk inovasi dari Fenti Beauty by RIhanna ga sih ladies ?? But i hope she not do like copy cut this product style... 3. Formula nya lebih disempurnakan lagi dari yang "bener bener" luengkeeetttt habis pake sekarang menjadi "ringan mampus", namun untuk daya tahannya yg semi proof masih dipertahankan demi alasan kesehatan bibir yang lembab. Nah nah nah,,,, kalian menemukan perbedaan apalagi dari yang sudah aku jabarkan ?? Yuk di share cap cip cusss...

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Anon
    16 Jan 2018 9:15 am |
    Spam
    Baru tau BLP tuh ada yang baru formulanya
    0
    Reply
  • 2
    anonymous
    28 Jan 2018 2:39 pm |
    Spam
    Tapi emang iya ka, BLP kemasannya kyak fenti
    1
    Reply
  • 3
    Valentia88
    31 Mar 2018 11:17 pm |
    Spam
    Wah bener banget Yuri, kemasan baru BLP kok kayak Fenty Beauty ya... Oops! Baru tau lho kalo mereka sekalian ganti formula. Jujur selama ini dari BLP launching sampai sekarang aku belum punya satu warnapun, selain aku takut bibir aku kering, konon teksturnya lengket jadi males pakainya... Tapi kamu bilang sekarang jadi ringan mampus, bisa se-ringan The Balm Meet Matte Hughes nggak ya teksturnya?
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category