1. Lemon

Lemon mengandung vitamin C yang dapat mencerahkan dan memutihkan kulit. Cara menggunakan lemon untuk mencerahkan kulit adalah siapkan dua sendok madu asli, satu buah lemon, dan mangkuk kecil. Kemudian, masukkan madu ke dalam mangkuk dan tambahkan perasan jeruk lemon. Aduk hingga kedua bahan tercampur rata, lalu masker lemon dan madu pun siap untuk digunakan. Oleskan masker sedikit demi sedikit ke permukaan wajah Minasan.
source: http://www.duniaberbicara.com/tips-2/ingin-kulit-cerah-gunakan-masker-alami-lemon-dan-madu-yuk.html

2. Bengkoang

Secara turun temurun, masker bengkoang terbukti dapat membuat kulit jadi tampak lebih putih dan mencerahkan kulit. Cukup dengan membalurkan parutan bengkoang pada seluruh tubuh dapat memutihkan kulit. Tunggu agak sedikit kering kemudian bilas dengan bersih.
source: http://kmonzphoto.com/banyak-kandungan-bengkoang-dan-berbagai-manfaatnya-bagi-kulit/

3. Tahu Putih

Menu yang berbahan dasar kedelai ini adalah kombinasi sempurna bila Minasan ingin memiliki kulit wajah yang bersih dan putih. Tahu putih kaya kandungan protein, kalsium, lemak sehat, antioksidan dan aneka mineral yang dibutuhkan tubuh. Konsumsi tahu putih secara rutin dapat membantu mencerahkan kulit dari dalam.
source: http://vduxovku.ru/zakuski/vegetarianskie-retseptyi-gotovim-tofu-doma.html

4. Nasi Merah

Penelitian membuktikan bahwa kandungan gula darah di dalam tubuh berhubungan erat dengan kondisi kulit. Karena itu, Minasan dapat mengganti nasi putih dengan nasi merah yang mengandung vitamin B, mineral serta antioksidan yang dibutuhkan kulit untuk beregenerasi. Kulit dapat menjadi lebih cerah dan putih secara alami dari dalam.
source: http://7manfaat.blogspot.com/2014/09/7-manfaat-beras-merah.html

5. Tomat

Masker menggunakan tomat dapat mencerahkan dan memutihkan kulit wajah. Caranya, siapakan buah tomat segar, susu cair tawar 250ml, dan air bersih. Potong tomat menjadi beberapa bagian dan blender hingga halus. Tambahkan sedikit air saat memblender, saring dan pisahkan ampas dan air sari tomatnya setelah terblender. Kemudian campur air tomat dengan susu cair tawar, dan aduk hingga tercampur rata sempurna. Masukan masker tersebut ke dalam kulkas untuk beberapa saat. Oleskan pada wajah secara rutin selama 15-30 menit sehari.
source: https://distributorfrutablend.wordpress.com/tag/cara-membuat-masker-tomat-untuk-memutihkan-wajah/

6. Pepaya

Pepaya hijau mengandung enzim papain yang membantu memutihkan kulit. Untuk memanfaatkan pepaya hijau caranya, ambil satu sendok makan pepaya hijau yang telah dihaluskan, dan satu sendok makan pepaya masak, campurkan keduanya. Kemudian, oleskan pada wajah dan biarkan selama 15 menit, lalu bilas. Lakukan cara ini setiap hari untuk hasil yang optimal.
source: http://www.vemale.com/body-and-mind/cantik/43715-khasiat-pepaya-kalau-dipakai-sebagai-masker-kulit.html

7. Yogurt

Dengan mencampur sedikit madu pada yogurt dan mengoleskannya pada kulit wajah, Minasan dapat memiliki kulit putih bersih. Biarkan campuran menempel pada wajah selama 10 menit kemudian bilas dengan air. Masker berbahan yogurt ini juga bermanfaat menghaluskan wajah.
source: http://www.cantikalamiku.com/cara-menghilangkan-flek-hitam-pada-wajah-secara-alami/

8. Paprika

Masker menggunakan paprika dapat melancarkan sirkulasi darah pada wajah. Minasan dapat memblender paprika merah atau hijau untuk menghasilkan krim sebagai masker wajah. Oleskan masker pada wajah Minasan dan biarkan selama lima belas menit. Dengan krim alami ini sel-sel kulit wajah Minasan dapat lebih sehat dan tampak putih bersinar.
source: http://id.wikihow.com/Memasak-Paprika

9. Almond

Cara praktis memutihkan kulit dengan almond adalah dengan mencampurkannya dengan susu dan sedikit kunyit. Rendamlah 4-5 biji almond dan satu ruas kunyit dalam susu cair di pagi hari. Pada malam harinya, keluarkan kunyit, lalu haluskan almond dalam susu tersebut hingga terbentuk pasta. Oleskan campuran ini pada wajah dan leher dan biarkan semalaman. Setelah itu, pada pagi harinya bilas dengan air dingin. Untuk hasil yang optimal, lakukan cara ini 2 minggu sekali.
source: http://naturalhealthystandard.com/blog/archives105/

10. Kentang

Kentang rupanya dapat bermanfaat sebagai bahan kecantikan juga. Caranya dengan menyiapkan beberapa buah kentang, kupas dan cuci bersih. Kemudian blender kentang hingga menjadi jus, lalu tambahkan dengan beberapa tetes madu. Oleskan pada wajah secara merata, diamkan hingga kering dan cuci bersih dengan air hangat. Masker kentang ini dapat membantu Minasan mendapatkan kulit putih secara alami.
source: http://www.vemale.com/body-and-mind/cantik/43632-bikin-masker-kentang-yuk-banyak-manfaat-untuk-kulit.html