Sudah tahun 2018, apakah Beautynesian masih mengikuti update mengenai tren kecantikan? Selain tren di dunia kosmetik, jangan lupakan juga nih tren yang tidak kalah populer yaitu tren perawatan wajah dengan berbagai produk skincare! Saatnya menjaga kecantikan kulitmu dengan tren kecantikan 2018 berikut ini.

 

K-beauty


Maraknya popularitas produk kecantikan Korea ternyata belum selesai nih. Berbagai brand dan produk kecantikan asal negeri ginseng diprediksi masih akan diminati tahun ini. Sebut saja beberapa produk populer dari skincare Korea, seperti skincare berbahan lendir siput, essence, ampoule, hingga produk kosmetik berupa cushion. Apakah kamu juga penggemar tren skincare Korea, Ladies? Masih belum ketinggalan tren kok untuk mencoba 10 steps skincare routine ala wanita-wanita Korea!

source: https://www.hercampus.com


Masker


Suka bersantai sambil maskeran dan menonton TV? Nampaknya kebiasaan ini akan semakin digemari di tahun ini! Salah satu perawatan wajah yang menyenangkan ini masih populer juga di kalangan para wanita. Selain eye mask, sheet mask, clay mask, ataupun bubble mask, nampaknya tren masker tahun ini akan mendatangkan berbagai jenis masker lain yang ditujukan bukan hanya untuk wajah, tetapi juga untuk bagian tubuh seperti lengan dan payudara.

source: https://yourgirlboss.blogspot.co.id
baca juga


Produk Natural


Semakin ke sini, sepertinya semakin banyak wanita yang mulai sadar akan pengaruh komposisi dan komponen yang ada di dalam skincare, baik itu komponen yang bermanfaat hingga komponen yang tidak baik bagi kulit. Kesadaran inilah yang mendasari tingginya minat terhadap berbagai skincare berbahan alami dan bebas bahan berbahaya (speerti silikon dan paraben) yang dianggap lebih aman. Selain itu, bahan-bahan alami seperti lidah buaya (aloe vera) dan lendir siput (snail mucin) juga ternyata memiliki manfaat yang tidak kalah baik bagi kulit. Pantas saja digemari ya!

source: https://barrebody.com.au


Beauty Tools


Berbagai alat untuk perawatan wajah seperti derma roller hingga pembersih wajah banyak diperkenalkan sejak tahun lalu. Alat-alat ini dipercaya bisa membantu menjaga kondisi kulit agar tetap optimal, selain dengan perawatan skincare. Ada yang sudah coba perawatan dengan alat-alat kecantikan ini, Ladies?

source: http://www.flare.com