Packaging

Meskipun simpel, namun packaging dari lipstik satu ini terkesan mewah. Bentuknya tidak bulky dan ringan. Mungkin sekilas melihatnya kamu berpikir kemasannya terbuat dari kaca, namun ternyata kemasan dari lipstik ini adalah plastik transparan. Revlon Ultra HD Metallic juga sudah dilengkapi dengan aplikator doe foot dengan bentuk pipih yang mudah dipakai, fleksibel dan mampu menjangkau sudut-sudut terdalam bibir.

 

source: http://www.clozette.co.id

Shades

Revlon Ultra HD Metallic terdiri dari 8 shades, mulai dari warna nude, merah muda, silver, hingga biru. Tak hanya itu, kamu bisa juga lho mencampur warna-warnanya atau diombre sesuai selera kamu. Lebih tepatnya nih Revlon Ultra HD Metallic yang warna-warnanya tidak pasaran ini terdiri dari:  

  • HD Gleam, warnanya cenderung pink cream. Warna yang tidak terlalu mencolok sepert ini cocok kamu pakai kerja atau kuliah.
  • HD  Glam yang warnanya krem agak ungu. Kalau kamu menyukai lipstik warna krem atau nude bisa memilih lipstik HD Glam ini. 
  • HD Glow, merupakan warna nude yang paling banyak disukai karena bisa masuk ke semua warna kulit dan cocok untuk riasan natural. 
  • HD Luster yang dipakai oleh Gwen Stefani dalam Iklan Revlon Ultra HD Matte Lip Color in Metallic ini warnanya memang unik dan pas untuk kamu yang ingin tampil beda.
  • HD Flare yang warnanya agak orange namun bisa masuk ke semua warna kulit juga.
  • HD Shine, warnanya dominan cokelat. Kalau kamu memakai baju yang colourful sebaiknya padukan dengan lipstik warna HD Shine ini agar terkesan elegan.
  • HD Dazzle, warnanya ungu. Kalau kamu ingin tampil beda dan menjadi pusat perhatian coba deh pakai lipstik HD Dazzle ini. 
  • HD Glitz yang termasuk salah satu warna yang berani yaitu biru. Warna seperti ini tentunya pas untuk kamu yang percaya diri untuk tampil beda dan menjadi psat perhatian. 
source: https://www.ebay.com
baca juga

Tekstur dan Formula

Tekstur Revlon Ultra HD Matte Lipcolor Metallic ini super creamy ini dan mudah diaplikasikan. Jangan takut bibir jadi kering, karena justru dengan memakai lipstik ini bibir terasa lebih lembut. Formulanya juga pas untuk dipakai sehari-hari dan tahan lama. Untuk memakai lipstik dengan tekstur creamy seperti ini kamu harus pastikan kulit bibir berada dalam kondisi yang mulus dan tidak kering agar dapat menempel sempurna di bibir kamu. Lipstik yang terbuat dari gel dan 100% bebas wax ini bila dipakai akan terasa nyaman, lembut, dan juga melembapkan. Lipstik ini juga disempurnakan dengan formula pearlescent yang membuat warna metaliknya tampak memukau. Revlon Ultra HD Matte Lipcolor Metallic ini mempunyai perpaduan aroma vanila dan mangga. Untuk finishing, Revlon Ultra HD Metallic ini hasilnya velvety metallic matte yang lembut di bibir.

 

source: http://www.cleo.com.sg

Staying Power dan Harga

Meskipun tidak ada klaim transferproof, tapi staying power dari Revlon Ultra HD Metallic ini cukup oke karena bisa bertahan 3 - 4 jam. Jika tertarik dengan lipstik ini, kamu bisa membelinya dengan harga sekitar Rp129.000.

 

youtube:Cph94nUTSWM
source: https://www.youtube.com/watch?v=Cph94nUTSWM
NEW Revlon Metallic Matte LipColors || Lip Swatches & Review of ALL 8