Packaging

Kalau melihat packaging-nya mungkin akan mengingatkan kamu pada produk Laneige. Jadi, SilkyGirl Magic BB Cushion ini terkesan eksklusif layaknya produk high end. Box aslinya dilapisi lagi dengan box lagi bermotif polkadot dan bertuliskan SilkyGirl Magic BB Cushion x Chacha Frederica. Mengapa dipilih nama artis tersebut? Karena si Chacha Frederica merupakan brand ambasador dari produk satu ini. Sedangkan di bagian belakang box bisa kamu lihat adanya penjelasan mengenai ingredients dan apa saja klaim SilkyGirl Magic BB Cushion yaitu untuk melembapkan kulit, menutupi noda wajah, melembutkan kulit, mencegah minyak selama 12 jam, tahan lama, mengandung bahan-bahan yang tidak dapat menimbulkan komedo, mengandung SPF 50+PA+++, tanpa aroma dan diformulasikan khusus untuk kulit Asia.

 

source: http://www.zahrasalsa.com

Shades

Shades dari BB cushion ini ada 2, yakni:
01 Natural Light
02 Natural Medium

Jika kamu memiliki kulit sawo matang bisa memilih shade 02 Natural Medium.

 

source: https://www.hermo.my
baca juga

Kandungan dan Manfaat

BB cushion dari Silky Girl ini mengandung SPF 50 PA+++. Sementara kandungan lainnya adalah sebagai berikut:

  • Edelweiss ekstrak: sebagai antioksidan dan melindungi kulit dari radikal bebas.
  • Mineral water: menghidrasi dan melembapkan.
  • Skin light complex: mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Selain itu, BB cushion ini sudah non komedogenik, mampu menutupi cela, melicinkan kulit, tahan 12 jam tanpa kilau minyak, tanpa pewangi dan formulanya khusus untuk kulit wanita Asia.

 

source: https://hawkersbd.com

Finishing

SilkyGirl Magic BB Cushion ini jika dipakai hasilnya matte tapi tidak terlalu matte dan tidak terlalu dewy juga. Mungkin bisa dibilang hasilnya semi matte. Saat diaplikasikan juga rasanya ringan dan tidak lengket. Untuk coverage BB cushion ini light to medium.