The History Of Whoo Jinyul Eye Cream

The History Of Whoo Jinyul Eye Cream adalah eye cream berkualitas tinggi yang mampu mengatasi berbagai masalah pada kulit sekitar mata secara cepat terutama dark circle. Produk skincare dari Korea ini memang dibanderol dengan harga yang lumayan mahal sih, yakni untuk kemasan dengan isi 20 ml dibanderol sekitar 1,4 juta - 2 juta rupiah. The History Of Whoo Jinyul Eye Cream sebaiknya kamu gunakan sebelum tidur sebagai bagian dari skincare rutin kamu ada malam hari.

 

source: http://www.nullskin.com


 

Sulwhasoo Timetreasure Renovating Eye Cream

Eye cream ini bekerja efektif mengatasi masalah dark circle yang mengganggu berkat adanya kandungan Korean Red Ginseng dan White Ginseng Saponin.  Selain itu, tanda-tanda penuaan seperti kerutan, kulit kering dan kendur pada area mata juga dapat diatasi dengan pemakaian Sulwhasoo Timetreasure Renovating Eye Cream secara rutin. Untuk Sulwhasoo Timetreasure Renovating Eye Cream 3 ml dibanderol dengan harga Rp200.000 - Rp250.000.

 

source: http://www.ohmyface.com


 

baca juga

Nature Republic Super Aqua Max Combination Watery Cream

Nature Republic Super Aqua Max Combination Watery Cream menjadi eye cream selanjutnya yang bisa jadi pilihan kamu untuk mengatasi dark circle. Eye cream dengan kandungan air ini terbuat dari ekstrak 30 jenis tanaman laut yang sangat efektif untuk area kulit yang sensitif. Selain itu, eye cream ini juga mengandung vitamin B dan vitamin E yang bermanfaat menghilangkan tanda penuaan dan mencegah peradangan.

Dark circle sendiri mampu dihilangkan karena Nature Republic Super Aqua Max Combination Watery Cream mengandung bahan pencerah kulit. Istimewanya lagi, eye cream ini diformulasikan untuk segala jenis kulit. Nature Republic Super Aqua Max Combination Watery Cream ini bisa kamu beli dengan merogoh kocek sekitar Rp260.000.
 

source: https://us.memebox.com


 

Tony Moly Panda's Dream Eye Cream

Jika kamu menyukai skincare Korea, bisa coba Tony Moly Panda´s Dream Eye Cream ini untuk mengatasi masalah dark circle. Uniknya, packaging dari Tony Moly Panda´s Dream Eye Cream ini berupa stick dengan tutup bentuk panda dan bisa diaplikasikan langsung pada area sekitar mata. Saat diaplikasikan, produk ini memberikan sensasi dingin dan rileks. Tony Moly mengklaim bahwa eye cream ini cocok untuk semua jenis kulit. Harganya sendiri dibanderol sekitar Rp89.000 - Rp99.000.
 

source: http://suka.fr