Choose The Repairment Shampoo

Salah satu cara merawat rambut rusak yang paling simple adalah dengan menggunakan shampo khusus perawatan rambut rusak. Kamu bisa pilih shampo yang cocok dengan kulit kepala kamu. Hal ini merupakan langkah awal yang sederhana dan tentu saja dapat membantu kamu dalam pemulihan rambut kamu yang rusak setelah bleaching. Oiya, jangan lupa juga gunakan conditioner yang berada pada satu rangkaian dengan shampo tersebut. Langkah ini tentu akan membantu kamu dalam rangka mengembalikan rambut kamu karena bleaching!

source: https://id.pinterest.com/pin/246290673349933963/

Hair Mask is a Must!

Cara merawat rambut rusak selanjutnya adalah dengan menggunakan masker rambut! Langkah ini perlu banget kamu lakukan, nih, Beautynesian! Dengan melakukan masker rambut, rambut kamu akan memberikan nutrisi kepada rambut kamu yang tadinya hilang akibat dari bleaching. Selain itu, makser rambut juga membantu melembapkan rambut kamu, lho!. Rambut kamu tentu akan menjadi terasa lebih lembut karena perawatan ini. Beautynesian dapat melakukan masker rambut sebanyak sekali dalam seminggu. Jangan melakukan masker rambut terlalu banyak juga, ya! Sebab, nanti rambut kamu malah akan rusak karena terlalu banyak menyerap produk.

source: http://www.gurl.com/2014/02/27/things-you-have-to-do-after-bleaching-your-hair-going-blonde/#2
baca juga

Leave-In Hair Product

Ini dia kunci agar rambut kamu tetap sehat setelah bleaching, yaitu dengan menggunakan leave-in hair product. Produk ini seperti krim rambut yang dapat membantu menjaga rambut kamu agar tetap lembut dan lembap. Selain itu, produk ini juga memberikan nutrisi yang diperlukan sehari-hari pada rambut kamu. Beautynesian bisa banget menjadikan produk rambut ini senjata jitu yang bisa kamu bawa ke mana-mana. Sesuaikan juga ya dengan kebutuhan rambut kamu! Produk ini juga memiliki berbagai spesifikasi, misalnya untuk fuzzy hair dan lainnya.

source: https://id.pinterest.com/pin/165718461262215482/

Used a Heat Protection Spray

Jika kamu sering menggunakan alat styling rambut, kamu perlu banget menggunakan heat protection spray sebelum kamu mulai styling your hair. Dengan menggunakan produk ini, rambut kamu akan terjaga dari panas tinggi yang berasal dari alat styling kamu. Oiya, memang sebaiknya kamu jangan sering-sering menggunakan produk styling, ya, Beautynesian! Karena hal ini malah dapat semakin merusak rambut kamu dan makin memperparah kondisi rambut kamu. Karena kamu perlu menghindari menggunakan produk styling, Beautynesian bisa menyiasatinya dengan menggunakan roll rambut, ya!

source: http://www.gurl.com/2014/02/27/things-you-have-to-do-after-bleaching-your-hair-going-blonde/#4