Gunakan Rok

JIka kamu ingin terlihat feminin, kamu bisa banget mix and match rok dengan fashion item lainnya. Rok memang menjadi salah satu fashion item yang identik dengan gaya feminin. Kamu bisa pilih rok dengan model A-Line, pencil skirt, ataupun plead skirt. Model.rok tersebut cocok banget untuk tampilan ke kampus. Ditambah lagi, rok bisa menjadikan tampilan kamu terlihat lebih formal. Jika kamu sedang ada presentasi, kamu bisa banget menggunakan rok untuk tampilan kamu. Menggunakan rok tidak selalu menyulitkan, lho, beautynesian! 

source: https://id.pinterest.com/pin/84583299235120885/

Pilih Sepatu Flat Shoes yang Cute

Nah ini dia kunci selanjutnya, kamu bisa mix and match sepatu flat yang memiliki detail cute! Misalnya, kamu pilih flat shoes dengan detail pita maupun detail 3D lainnya. Dengan detail seperti itu, tampilan kamu pasti terlihat feminin. Sepatu ini juga cocok banget untuk kamu gunakan ke kampus! Tidak terlalu formal, namun tetap terlihat rapi untuk tampilan ke kampus. Selain itu, sepatu ini juga nyaman banget kamu gunakan seharian di kampus. Kamu tidak perlu khawatir akan terasa tidak nyaman jika digunakan seharian, ya, beautynesian!

source: https://id.pinterest.com/pin/104216178859752512/
baca juga

Pilih Warna Pastel atau Baby Color untuk Outfit Kamu

Nah, tips selanjutnya adalah dengan mix and match warna pastel pada tampilan kamu! Warna-warna ini memang cocok banget untuk mendapatkan tampilan feminin. Kamu bisa memadukan warna biru pastel pada kemeja kamu dan menggunakan tas yang juga berwarna biru pastel maupun pink pastel! Warna-warna ini memang termasuk warna netral sehingga sangat mudah untuk padu-padan. Kamu juga bisa memadukannya dengan warna netral yang agak gelap, seperti hitam ataupun abu-abu. 

source: https://id.pinterest.com/pin/767160117747135659/

Pilih Bahan Bawahan yang Loose

Dengan menggunakan bahan loose, kamu bisa mendapatkan tampilan yang feminin. Kamu bisa pilih kulot yang agak loose sehingga terlihat seperti rok. Kamu juga bisa menggunakan wide leg pants untuk ke kampus, lho! Fashion item ini memang dapat membuat tampilan kamu menjadi feminin. Kamu juga bisa kok pilih celana bahan berpotongan lurus yang tentu saja berbahan loose atau dengan kata lain flowy. Bawahan ini tentu saja sangat nyaman untuk kamu gunakan di kampus dengan aktivitas kamu yang seharian! 

source: https://id.pinterest.com/pin/159737118016277354/