Patterned Hijab

Fashion blogger Dwi Handayani memang memiliki gaya simple and minimalist. sehingga tampilan ia kali ini pun sangat minimalis. Salah satu fashion item yang menarik perhatian adalah hijabnya. Dwi Handayani menggunakan hijab dengan motif yang ada pada bagian akhirnya saja dengan warna dasar hitam.

Fashion hijab dari Dwi Handayani ini bisa banget kamu jadikan inspirasi tampilan apabila kamu sedang mencari tampilan hijab yang simple namun tetap fashionable. Ia juga menggunakan jeans dengan motif di bagian tulang keringnya. Dari tampilan ini, kamu bisa mengambil inspirasi bahwa detail pada tampilan kamu tidak perlu berukuran besar. Cukup detail kecil, namun tetap memberikan kesan yang fashionable.

source: https://www.instagram.com/dwihandaanda


 

Nudes Hijab Color

Fashion hijab dari Dwi Handayani memang terkenal simple and minimalist style. Kali ini ia mengenakan hijab dengan warna nude color. Fashion item ini termasuk hal yang cukup penting karena warna ini merupakan warna "aman" yang bisa kamu gunakan untuk berbagai situasi.

Ia memadukan nude hijab colors dengan the simple white shirts dan cardigan yang juga berwarna nude. Tampilan ini cocok banget nih untuk kamu gunakan saat ke kampus, ataupun kantor. Kamu juga bisa menggunakan tampilan ini saat hang out dengan teman maupun pacar kamu! 

source: https://www.instagram.com/dwihandaanda


 

baca juga

Pastel Hijab Color

Nah, warna ini akan menjadi salah satu tren warna di tahun 2018, lho! Yup, warna pastel memang menjadi kegemaran di tahun 2017 kemarin dan hal ini akan bertahan hingga tahun 2018. Dwi Handayani mengenakan warna hijab pastel dan memadukannya dengan kemeja yang memiliki aksen seperti kemeja jeans.

Perpaduan warna hijab baby pink pastel dengan kemeja aksen jeans yang berwarna biru merupakan perpaduan yang oke banget! Tampilan ini memberikan efek yang semi-formal dan kasual, Bisa banget kamu gunakan untuk daily outfit  di kampus ataupun di kantor. Tampilan ini merupakan tampilan yang "aman" digunakan untuk berbagai situasi.

source: https://www.instagram.com/dwihandaanda


 

Full Patterned Hijab

Nah, jika kamu ingin fokus tampilan kamu ada di hijab, kamu bisa menggunakan hijab yang full patterned. Kamu bisa memilih motif hijab dengan ukuran yang agak besar maupun ukuran yang agak kecil. Beautynesian bisa memadukan hijab ini dengan fashion item lain, seperti basic shirt dan juga bawahan seperti jeans ataupun kulot.

Kali ini Dwi Handayani memadukan a full patterned hijab dengan basic tunic berwarna putih. Warna putih memang menjadi warna pendukung yang oke banget apabila kamu ingin membuat tampilan kamu fokus di hijab kamu. Dengan begitu, hijab kamu pasti akan terlihat stand out!

source: https://www.instagram.com/dwihandaanda