The Butt Bows

Baju pengantin memang menjadi bagian yang cukup penting dalam suatu acara pernikahan. Untuk kamu yang senang dengan details on your look, tren baju pengantin ini cocok banget untuk kamu, nih! Trem itu adalah adanya detail pita pada bagian punggung kamu.

Detail ini hampir menyentuh bagian your low back sehingga terlihat cukup dramatis untuk baju pengantin. Selain tampak dramatis, baju pengantin ini juga sekaligus sederhana karena tidak banyak menggunakan detail pada gaunnya. Cocok banget nih untuk kamu yang ingin terlihat like a princess without making it too much. 

source: https://www.glamour.com


 

The Bow on The Shoulder

Ini dia tren baju pengantin selanjutnya, yaitu detail pita yang menjuntai pada pundak. Sebenarnya, hal ini bukan merupakan hal yang baru, namun tentu saja tren pita pada pundak saat ini telah bervariasi sesuai dengan tahun 2018 ini.

Ada yang panjang pitanya hanya sampai siku, ada juga yang hingga menyentuh lantai! Detail ini mungkin agak menyulitkan mengingat kamu harus berjalan dan memegang bunga sepanjang acara. Namun, detail ini worth to try if you love something classic yet edgy. Tren ini bisa membuat tubuh kamu terlihat lebih jenjang karena efek pita yang menjuntai ke bawah.

source: https://www.glamour.com


 

baca juga

Black is The New White

Tren baju penganti pada tahun 2018 agak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Hal ini terlihat dari pemilihan warna hitam yang muncul dalam tren 2018. Warna hitam menjadi aksen dalam baju pengantin di tahun 2018.

Walaupun warna putih tetap menjadi warna dominan dalam baju pengantin, namun warna hitam telah cukup banyak muncul di bagian baju pengantin tahun 2018 ini. Untuk kamu yang suka untuk mencoba gaya berbeda dari yang lain, mungkin tren ini akan sangat cocok untuk kamu! Warna hitam memang telah identik dengan situasi sedih dan dark. Namun, stigma itu sepertinya telah mulai bergeser, beautynesian. 
source: https://www.theknot.com


 

Shimmery Beads All Over the Gowns

Tren tahun ini memang banyak menonjolkan kilau pada baju pengantin! Shimmery look menjadi tema yang cukup terlihat di tahun ini. Selain itu, terdapat detail beads di seluruh baju pengantinnya. Hal ini memberikan efek yang stand out karena beads memberikan kilauan yang tidak biasa.

Kamu bisa gunakan baju pengantin ini untuk acara resepsi kamu karena pasti akan terlihat exceptional di foto! Kamu pasti mau memiliki the special documentation of your special day, isn't it? Kamu bisa pilih, detail beads ini haya berada di bagian tertentu atau pada seluruh baju pengantin. Karena pemilihan lokasi detail ini juga berpengaruh pada tampilan kamu, lho!

source: https://www.theknot.com