ladies, berbahaya kah mengonsumsi obat pereda nyeri menstruasi? help..

source: https://pbs.twimg.com/media/DRUtJIdWsAAuVWJ.jpg

hai ladies kenalkan aku lala, 21 tahun.. aku mau bertanya, apakah berbahaya mengonsumsi obat pereda nyeri menstruasi? meskipun jarang tetapi kadang kalau hari kedua menstruasi perutku beneran bisa nyeri yang sampai bikin aku lemes gak bisa jalan dan keringat dingin.. Aku biasanya minum fem*nax sih buat pereda nyeri karena aku kan harus tetap kuliah meskipun mens.. Huhuhu tapi aku takut ada dampak negatifnya.. Share ya ladies..

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    anon
    16 Jan 2018 8:55 am |
    Spam
    Better minum yang natural aja sis kayak jamu kunyit asam or beras kencur..
    0
    Reply
  • 2
    Valentia88
    6 Mar 2018 6:17 pm |
    Spam
    Menurut aku asal nggak dalam dosis yang berlebihan, gapapa kok minum obat pereda nyeri. Aku sih nggak minum F*m*nax, tapi aku minum Panadol biru pereda nyeri biasa. Tiap lagi dapet dan kram perut, aku minum satu aja cukup. Nggak keterusan apalagi minum obat berkali-kali.

    Gimana kalo kamu coba konsultasi ke dokter juga dear? Soalnya siapa tau kamu nyeri nya butuh penanganan dokter.
    0
    Reply
  • 3
    Miradhani27
    18 Mar 2018 10:50 am |
    Spam
    beda2 sih pendapat orang, ada yg bilang ga baik ada juga yg bilang gapapa... yg gak gitu nyaranin untuk obat penyeri haid sih alasannya karena takut kita ketergantungan.. dan kalo misalnya kita kurang minum air putih takutnya bisa nimbulin efek samping buat ginjal. cmiiw ya, ini cuma pendapat orang awam aja. tp aku saranin sih kamu cek ke dokter dulu sebelum konsumsi obat2an kimia sendiri..
    0
    Reply
  • 4
    Enelid24
    24 Apr 2018 7:38 pm |
    Spam
    Haii mba lala, duhh gimanaa yaaa. Sebenernyaa kalo obat yang kamu konsumsi masih sesuai dosis yang dibutuhkan itu gapapa dear. Akuu jugaa selalu ngalamin nyeri ketika haid sampe lemes gabisa bangunn dihari pertamaa,tapi aku seperti mbaa valentiaa kalo udah parah aku minum obat panadol yang menurutkuu ituu dosisnyaa pas samaa aku, dan gaa menimbulkan efek membahayakan tubuhkuu sih. Tapii sebisa mungkin si kamu gaaa ketergantungan sama obat pereda nyeri ituu yaa dear, karena akupun konsumsi obat kalo aku udh bneer bener lemes. Karena pernah denger pendapat orang yg katanyaa klo kita konsumsi obat pereda nyeri haid itu biss berpengaruh sama sistem reproduksi. Tp ituu gatau jugaa kebenarannyaa dear, menurutku sihh lebih baik kamu konsul ke dokter yang lebih paham yaa dear hehe
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category