Berteman Dengan Teman Dekatnya

Trik pertama adalah berkenalan dulu dan sering ngobrol dengan teman dekatnya. Temannya merupakan akses yang paling mudah untuk mengenalnya tanpa membuat Anda harus melakukan sesuatu hal yang gila.

Lewat temannya juga Anda bisa mencari info lengkap tentang dirinya. Siapakah dia, sudah punya kekasih atau belum, dan hal-hal lain yang memang ingin Anda ketahui tentangnya.
source: http://www.vemale.com/relationship/love/40576-cara-bikin-pria-cuek-naksir-anda.html

Cari Tahu Alasannya

source: http://www.telegraph.co.uk
Anda perlu tahu apa alasan di balik sikap pria tersebut. Mengapa pria itu memilih untuk mengacuhkan Anda. Cari tahu alasannya dengan mengorek informasi dari teman-teman dan kenalannya.
source: http://www.merdeka.com/gaya/5-trik-meluluhkan-hati-pria-idaman.html

Santai Saja

source: http://www.focus.org
Jangan bersikap dingin dan membalasnya dengan sikap cuek juga. Mungkin memang ia adalah tipe pria yang cuek dan bukan sekedar dibuat-buat.

Untuk itu Anda harus bisa jauh lebih ramah serta hangat menyapanya. Membuka pembicaraan terlebih dahulu bukan langkah memalukan kok... Cari saja topik-topik smart yang bisa membuka pembicaraan asyik dengannya. Apabila Anda sudah bisa mengajaknya berbicara, maka sikap cueknya akan segera mencair. Dan bahkan ia yang akan mencari Anda terlebih dahulu.
source: http://www.vemale.com/relationship/love/40576-cara-bikin-pria-cuek-naksir-anda.html

Berikan Perhatian Kecil

source: http://asianetindia.com
Memberikan perhatian kecil kepada si dia bisa mencairkan situasi yang tegang diantara kalian. Ingat, secuek-cueknya sikap cowok tersebut, di dalam hati mereka sangat membutuhkan perhatian dari seseorang.
source: http://www.tipsdancara.net/artikel/cara-menghadapi-cowok-yang-cuek.html

Jangan Agresif

source: http://understandmennow.com
Kebanyakan cowok akan merasa risih dengan cewek yang terlalu agresif. Cobalah untuk secara perlahan mendekatinya, minimal dia mau mengobrol sama kamu. Ajak dia mengobrol, tunggu sampai dia juga merespon omongan kamu. Dengan demikian kalian akan jadi lebih akrab satu sama lain.
source: http://ciricara.com/2014/03/18/cara-ampuh-meluluhkan-hati-cowok/
Yang paling utama adalah kamu harus bersikap apa adanya dan menjadi dirimu sendiri. Percaya diri adalah yang paling penting agar kamu berhasil menarik perhatiannya. Nah Minasan, selamat mencoba ya. Semoga berhasil!