Drama Korea seringkali menarik untuk ditonton, bukan hanya karena adanya para aktor dan jalan ceritanya saja nih, melainkan juga karena kamu bisa mendapatkan banyakn inspirasi fashion dari para karakternya. Baik itu style untuk bekerja, ke kampus, ataupun hang out, ini dia rangkuman 3 tokoh drama Korea dengan gaya cantik dan mudah yang bisa kamu pakai sehari-harinya.


Ji Hae-soo dalam drama “It’s Okay, That’s Love” (2014)
Diperankan oleh Gong Hyo-jin


Memerankan sosok psikiater muda yang memiliki trauma dalam masalah hubungan, Gong Hyo-jin (sebagai Ji Hae-soo) memiliki gaya yang patut kamu acungi jempol. Berbagai kombinasi atasan dan bawahan yang terlihat stylish dan profesional sangat simpel dan bahkan bisa dengan mudah kamu tiru untuk gaya sehari-hari lho, misalnya kombinasi blouse, kemeja, serta kaos dengan celana jeans model flare ataupun kulot.

Steal the Look!
Oversized t-shirt + kulot
Kemeja polos + flare jeans
Printed shirt + wide leg pants
 

source: https://www.soompi.com/



Oh Hae-young dalam drama “Another Miss Oh” (2016)
Diperankan oleh Seo Hyun-jin


Karakter yang diperankan oleh Seo Hyun-jin dalam drama “Another Miss Oh” ini memiliki ciri khas tersendiri, yaitu gaya feminin dan trendi. Beberapa style yang terlihat sering muncul dalam drama ini yaitu tren layering kemeja dengan luaran sleeveless, jaket, maupun blazer; serta berbagai gaya cantik dengan dress, blouse, hingga paduan atasan dengan celana pendek dan rok. Sangat mudah untuk ditiru deh pokoknya!

Steal the Look!
Kemeja + sweater + rok pendek atau celana
Kemeja + sleeveless outer + wide leg jeans
Kaos + blazer + syal

source: http://www.sweetnara.com/
baca juga



Nam Hong-joo dalam drama “While You were Sleeping” (2017)
Diperankan oleh Bae Suzy


Terakhir, ada perpaduan gaya feminin, tomboy, serta casual-formal look dari Suzy yang memerankan tokoh reporter cantik dalam drama While You were Sleeping (2017). Banyak gaya bisa kamu tiru dari style Nam Hong-joo di drama ini, mulai dari gaya kasual dengan jaket denim, gaya tomboy dengan kemeja dan jeans, hingga gaya feminin dengan atasan bell sleeve dan flare skirt. Di drama ini, Suzy juga banyak menampilkan gaya layering dengan blazer, jaket, maupun mantel.

Steal the Look!
Kaos + Jaket denim
Kemeja polos + oversized blazer + jeans
Kemeja atau blus + flare skirt atau flare pants

source: https://id.pinterest.com/