Atur ulang

Jangan hanya mengikuti tren fashion tas yang sedang hits saja, tapi kamu juga harus memperhatikan kerapihan dari isi tas yang kamu pakai. Jika tasmu berantakan, cobalah untuk merapikannya dari awal. Cobalah keluarkan seluruh isi tas yang biasa kamu pakai. Pilah barang mana yang kerap kamu gunakan dan barang mana yang tidak penting untuk dibawah. Ingat, semakin ringkas barang yang kamu bawa, maka semakin mudah juga untuk merapihkannya.

source: https://istyle.id


 

Buang sampah yang ada

Buanglah struk-struk belanja yang terdapat did alam tasmu. Apabila ada bungkus permen dan tisu bekas yang kerap menjadi sampah tas wanita, jangan lupa untuk membuangnya Pastikan bahwa sampah-sampah di sela-sela tasmu  sudah kamu keluarkan dan kamu buang.  

source: http://www.medicaldaily.com


 

baca juga

Rapikan isi dompet

Jika kamu termasuk orang yang sembarangan menaruh uang kembalian di tas, cobalah untuk merapikannya kembali. Rapikan uang-uang tersebut dan masukkan kembali ke dalam dompetmu. Pastikan bahwa kartu identitas, kartu atm, dan kartu lainnya tertata rapi didalam dompet. Jadi disarankan untuk memilih dompet yang banyak sela atau sediakan satu dompet khusus yang memang diperuntukkan menyimpan kartu-kartu penting yang biasa kamu bawa.

source: https://www.idntimes.com


 

Miliki tas make up

Agar memudahkan kamu dalam mencari barang, kamu juga wajib membawa tas make up kecil yang muat untuk ditaruh di tas makeup. Paling tidak, lipstik, eyeliner, bedak, blush on dan parfum masuk ke dalamnya. Tasmu dijamin lebih rapi dan gak berantakan lagi.

source: https://keepo.me


 

baca juga

Nah, jangan lupa untuk rutin membersihkan tas ya ladies agar tasmu tetap rapi. Jika kamu biasa menyimpan struk belanja di tas, ada baiknya untuk membiasakan diri untuk membuangnya begitu struk tersebut sudah tidak kamu pakai.

Kalaupun harus menyimpan sampah tisu atau permen di tas, jangan lupa untuk membuangnya ya begitu bertemu dengan tempat sampah agar sampah di tas tidak menumpuk dan membuat isi tas jadi berantakan. Gak sulit bukan untuk terapkan hal ini?