Menggunakan Concealer

Jika tujuan utama kamu adalah untuk menyamarkan noda-noda hitam pada wajah ketika berolahraga, lebih baik kamu menggunakan concealer saja daripada menggunakan foundation. Hal tersebut dikarenakan menggunakan foundation bisa membuat kulit wajahmu sulit bernafas ketika sedang berolahraga. Maka dari itu, gunakan saja concealer pada area-area tertentu yang ingin kamu samarkan kekurangannya.
source: http://inat.com/


 

Menggunakan Brow Gel

Riasan alis merupakan salah satu hal yang tidak boleh dilewatkan, namun pastikan kamu memilih produk yang tepat ya. Jangan sampai kamu memilih pensil alis yang malah membuat penampilan alismu terlihat lebih berat ketika berolahraga. Pilihlah brow gel yang tepat agar bisa memberikan definisi alis yang sempurna dan tetap terlihat natural dalam waktu yang bersamaan.
source: https://www.indiamart.com/


 

baca juga

Maskara Waterproof

Saat berolahraga, kamu bisa mendapatkan riasan mata yang sempurna hanya dengan menggunakan maskara. Namun pastikan kamu memilih maskara yang waterproof ya. Jangan sampai ketika berolahraga maskara kamu luntur kemana-mana dan malah membuat penampilanmu menjadi berantakan. Dengan menggunakan maskara, pasti wajahmu akan terlihat lebih segar dan bersemangat dengan tetap terlihat natural.
source: https://www.maybelline.com/


 

Menggunakan Lip Tint

Ketika berolahraga, sebaiknya kamu tidak perlu menggunakan lipstick. Kamu cukup menggunakan lip tint saja untuk memberikan tampilan bibir yang sehat dan segar. Dengan kandungan air yang terdapat pada lip tint bisa membuat bibir kamu terasa lebih ringan untuk digunakan saat berolahraga. Kamu juga akan terlihat lebih natural dan yang pasti bisa terlihat cantik dan segar meskipun sedang berolahraga.
source: https://makeupandbeauty.com/

Dengan melakukan cara make up yang tepat untuk berolahraga, kamu tidak akan terlihat seperti menggunakan make up berlebihan. Kamu akan terlihat cantik, segar, dan tetap natural meskipun sedang berolahraga. Salah satu ha paling penting adalah kamu tidak perlu mengaplikasikan riasan yang terlalu banyak. Semoga cara make up untuk berolahraga di atas bisa memudahkanmu dalam mengaplikasikan make up ketika hendak berolahraga ya, Beautynesian!