Nikita Mirzani
Yup, artis super sensasional satu ini melakukan sulam alis untuk mempercantik tampilan alisnya, ladies. Bahkan, Nikita Mirzani tidak hanya sekali menjalani treatment sulam alis sekali melainkan beberapa kali, lho.
 

source: https://breakingnews.co.id



Tina Toon
Setelah memiliki tubuh yang langsing, Tina Toon juga ingin mempercantik penampilannya, salah satunya dengan menyulam alisnya, ladies. Menurut pengakuan artis cilik yang terkenal dengan ‘Bolo-bolo’ nya ini, ia melakukan sulam alis karena malas berdandan setiap hari.  Jadi alisnya yang sudah tersulam rapi ini akan sangat mempermudah aktivitas berdandannya, Beautynesian.
 

source: https://celebrity.okezone.com
baca juga



Ayu Ting Ting
Selanjutnya, ada penyanyi dangdut tanah air, Ayu Ting-Ting, yang melakukan sulam alis. Sulam alis ini dilakukan Ayu karena kodisi alis tipisnya yang membuatnya membutuhkan waktu cukup lama untuk membentuk alisnya setiap hari. So yeah, dengan alis yang tebal dan rapi hasil dari sulam alis, Ayu Ting Ting tidak perlu repot lagi membentuk alisnya, ladies.
 

source: http://fajaronline.co.id



Nikita Willy
Yup, artis cantik Nikita Willy juga melakukan sulam alis, lho. Niki melakukan treatment sulam alis di Ali Tattoo Sulam yang terkenal dikalangan para artis tanah air, ladies. Hasilnya pun tidak perlu dipertanyakan lagi, alis Nikita Willy menjadi lebih tebal dan rapi tetapi tetap natural.
 

source: http://www.wowchannelz.com
baca juga



Dewi Persik
Tidak hanya Ayu Ting Ting, pedangdut Dewi Persik juga melakukan sulam alis, lho. Diakui Dewi Persik, sulam alis tersebut ia lakukan agar penampilannya dapat terlihat lebih sempurna, ladies.
 

source: http://infobiodata.com



Tya Ariestya
Artis Tya Ariestya juga melakukan sulam alis, lho. Tya melakukan sulam alis ini karena merasa cukup kerepotan untuk membentuk alisnya setiap kali berdandan. Nah, setelah sulam alis ini, Tya mengaku bahwa waktu ber-make up nya menjadi jauh lebih singkat dari sebelumnya serta ia menjadi semakin percaya diri untuk tampil tanpa make up.
 

source: http://www.bintang.com