Setting Powder atau Blotting Paper
Yup, kamu wajib membawa setting powder ataupun blotting paper untuk keperluan touch up, ladies. Setelah beberapa jam, kulit kamu pasti akan memproduksi minyak, meski kamu menggunakan produk yang mengandung oil-control sekalipun. Oleh sebab itu, kamu wajib banget membawa setting powder ataupun blotting paper yang dapat menyerap minyak pada kulit kamu sehingga kulit dapat kembali terlihat segar, ladies.
 

source: http://www.liahyoo.com/



Eyeliner
Eyeliner juga termasuk produk make up yang wajib ada dalam make up pouch kamu untuk keperluan touch up, ladies. Hal ini dikarenakan kamu bisa memperbaiki bentuk eyeliner yang mungkin saja tidak lagi sebagus sebelumnya karena terkena keringat ataupun ‘kekucek’ tangan. Selain itu, dengan membawa eyeliner, kamu juga bisa mengubah bentuk eyeliner kamu menjadi lebih bold dan sharp yang cocok untuk night-time look, lho.
 

source: https://www.emcosmetics.com
baca juga



Cotton Bud
Meskipun bukan tergolong produk make up, kamu wajib banget membawa cotton bud, ladies. Beauty product satu ini dapat kamu gunakan untuk membersihkan bekas-bekas make up yang mungkin luntur, seperti bekas mascara ataupun eyeliner yang smudge pada bagian bawah mata ataupun lipstick yang bleeding. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan cotton bud untuk memperbaiki kesalahan cara make up saat melakukan touch up, lho. So yeah, don’t ever leave behind your cotton bud inside your drawer, ladies!
 

source: http://www.herworld.com



Lipstick
Kamu wajib banget membawa lipstick untuk touch up, ladies. Well, enggak bisa dipungkiri, lipstick kamu memang tidak dapat bertahan secara sempurna pada bibir kamu setelah kamu berbicara, minum, dan makan, ladies. Meskipun tetap terlihat di bibir, warnanya tidak akan secantik sebelumnya, lho. Apalagi jika warna lipstick hanya berada pada garis bibir kamu. Ugh, it’s a nightmare! Oleh karena itu, selalu sediakan lipstick yang bisa kamu gunakan untuk men-touch up lipstick yang sebelumnya ya. Dengan begitu, your lips will always look super gorgeous, ladies!
 

source: http://www.naina.co