Asal Mencabut Bulu Alis
Tidak bisa dipungkiri, mencabut bulu alis memang bisa membuat alis kamu menjadi lebih rapid an menegaskan bentuk alis kamu. Tapi, kamu enggak boleh asal mencabut bulu alis, ya. Why? Karena jika kamu asal mencabutnya, kamu mungkin banget berakhir dengan alis yang tidak berbentuk bahkan alis yang hanya setengah karena terlalu banyak bulu yang dicabut, lho. So, jika kamu belum terbiasa mencabut bulu alis, sebaiknya kamu merapikan bentuk alis kamu ke tangan professional, ladies. It’s a good investment for pretty eyebrow!
 

source: http://oneclickbeautycare.com



Harus Membuat Alis yang Persis
Banyak wanita yang terobsesi dengan bentuk alis yang sama persis. But hey, even your eyes, nose, or check are not symmetric, ladies. Jadi, daripada kamu menghabiskan banyak waktu dalam memikirkan cara make up untuk membuat kedua alis kamu menjadi sama persis (kemudian merasa stress sendiri), lebih baik kamu membuat alis yang “serupa tapi tak sama”.

Tidak akan ada orang lain yang akan memperhatikan banget bentuk alismu yang tidak persis, kok. Lagipula, alis yang sama persis juga akan membuat wajah kamu terlihat aneh, lho. Well, your eyebrows are sisters, not twins, ladies!
 

source: https://www.thesun.co.uk
baca juga



Meniru Bentuk Alis yang Hits di Media Sosial
Bentuk alis yang hits di media sosial memang banyak banget ditiru oleh banyak orang. Para wanita berlomba-lomba mengaplikasikan bentuk-bentuk alis yang hits pada alis mereka. Meniru bentuk alis yang hits memang tidak ada salahnya. Tapi sebelum memutuskan untuk mengaplikasikannya as your everyday eyebrow, kamu perlu melihat dulu apakah bentuk alis yang hits tersebut cocok dengan diwajah kamu, ladies.

Karena percuma bukan jika kamu meniru bentuk alis yang lagi hits tetapi bentuk alis tersebut malah tidak cocok di wajah kamu dan membuat kamu terlihat aneh? So, be wise before mimicking on-trend-eyebrow-shape, ladies!
 
 

source: https://www.pinterest.com