1. Netted Hats

Topi jaring atau netted memang menjadi idola bagi banyak wanita. Pesona topi jari ini ternyata menarik hati Princess Beatrice yang juga memilih topi netted. Uniknya, pada bagian atas topi terdapat detail ruffle yang dibawahnya terdapat flat berwarna putih. Topi unik ini terlihat cocok dan cantik dengan setelan senada.
 

source: http://www.zimbio.com

2. Button Hats

Sementara, Sophie, bangsawan asal Wessex, Inggris terlihat mengenakan topi yang menyerupai kancing besar. Kancing ini terlihat seperti kancing sungguhan berukuran besar dengan bahan yang cenderung kasar. Lalu di sisi kancing tersebut terdapat detail menyerupai kipas dengan dua sayap dan dibentuk melindungi kancing tersebut.
 

source: http://www.newmyroyals.com
baca juga

3. Leafs Hats

Berikutnya ada aksesori fashion berupa topi berbentuk dedaunan yang dikenakan oleh Camilla Parker Bowles. Topi bernuansa krem dengan bentuk daun yang bertumpuk ini begitu natural dikenakannya. Dengan warna dan bentuk daun ini nampak seperti daun-daun di musim semi.
 

source: http://www.zimbio.com

4. Feather Hats

Topi yang dipilih Princess Eugenie merupakan topi dengan detail bulu di bagian atasnya. Peletakan bulu-bulu yang tidak beraturan ini meninggalkan kesan yang unik dan eksentrik. Warna putih pada topi pun meredam model topi yang full detail.
 

source: http://www.zimbio.com
baca juga

5. White Rose

Nah, kalau soal Kate Middleton memang gaya fashion-nya sering disorot, lho. Termasuk topi bermodel bunga rose putih besar yang diletakan di sisi kanan kepalanya. Meski berukuran besar, Kate tetap terlihat anggun dan menawan kan, Beautynesian?
 

source: http://www.get-the-look.ca

6. Flat Hats

Kesukaannya mengenakan topi miring membuat tatanan rambut Kate terlihat seimbang. Dirinya tetap terlihat menarik dengan padanan topi flat, bernuansa grey dengan material kombinasi feather dan netted, juga tambahan detail pita yang makin mempercantik.
 

source: https://www.hair2beautyjobsource.com