1. Slit Kimono Red Dress

Tren kembali menggulirkan model dress yang simpel, kekinian, dan pastinya tetap menarik. Untuk itu, inspirasi dress merah pun dipenuhi dengan detail yang hits seperti detail slit yang berada dalam potongan kimono dress. Untuk itu, selain kesan simpel, dengan dress ini kamu juga bisa dilihat sophisticated lho. Modern yang simple bisa terpancar jelas, nih!

source: https://id.pinterest.com


 

2. Off-the-shoulder Dress

Masih dalam party look dengan kesan seksi dan elegan. Kemampuan aksen off-the-shoulder dalam mengekspos bagian bahu sehingga terlihat lebih jenjang akan menguntungkan kamu. Terlebih, siluetnya yang beragam, membuatmu ingin terus berkesplorasi dalam menentukan pilihan aksesori, baik itu neklace hingga earring. So, classy!

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

3. Assymetrical Long Dress

Model dress yang asimetris juga tak kalah menarik perhatian. Ditambah model one single dress (dress bertali satu) yang bisa membuat kamu tampak lebih menggoda. Model dress yang asimetris ini bisa disesuaikan dengan seleramu, jika kamu ingin yang lebih elegan, kamu bisa melirik dress panjang. Sementara, kamu bebas mengeksplorasi item aksesori.

source: https://id.pinterest.com


 

4. Satin Dress

Pesona dress merah berbahan satin juga sarat akan kemegahan. Buktinya, banyak juga artis Hollywood yang pernah mengenakan jenis dress ini dalam helatan acara besar dunia. Nah, kamu bisa mengambil inspirasi satin dress dengan memilih mini dress dengan siluet half shoulder. Dress yang fit bisa membuat tampilan tambah stand out.

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

5. Lace Red Dress

 
Atau jika kamu ingin menampilkan gaya feminin yang manis, bisa kamu aplikasikan lewat pesona dress merah berbahan lace. Renda yang cantik akan membangun auramu dan membuat tubuhmu lebih petite. Nuansa transparant dengan lace inilah yang akan menambah keseksianmu. Padankan dress merah dengan aksesori yang sederhana saja, karena modelnya yang sudah full detail.
source: https://id.pinterest.com